Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Atasi 10 Pemain Getafe 3-1

257

Jakartakita.com – Real Madrid mengatasi tim tamu Getafe dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Gol-gol Los Merengues dihasilkan Gareth Bale (24′) dan Cristiano Ronaldo (45’+1′, 78′), sedangkan gol Getafe dicetak Francisco Portillo (65′ pen).

Getafe bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-47. Loic Remy menerima kartu merah dari kartu kuning kedua setelah mengayunkan tangan kirinya ke wajah bek Madrid Nacho Fernandez.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 54 poin dari 27 pertandingan. Madrid masih tertinggal 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dan tertinggal tujuh poin dari tim rival sekota Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Getafe yang ditangani pelatih Jose Bordalas tertahan di urutan 10 klasemen dengan 36 poin akibat kekalahan yang diderita.

Dalam pertandingan di Bernabeu, Bale membuka keunggulan tim tuan rumah melalui gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kiri menyambar bola yang dipantulkan Isco di kotak penalti lawan. Jelang turun minum, Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid dengan gol yang diciptakan melalui tendangan kaki kiri setelah menguasai operan Karim Benzema.

Di awal babak kedua, Remy menerima kartu merah. Meski kalah jumlah pemain, Getafe bisa memperoleh gol pada menit ke-65 dari eksekusi penalti Portillo. Penalti didapat setelah Jorge Molina dijatuhkan Nacho di kotak penalti Madrid.

Pada menit ke-78, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Madrid unggul 3-1. Gol dihasilkan dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Marcelo dari sayap kiri. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Ramos, Nacho (booked 34’), Hernandez (Marcelo 65’), Carvajal; Casemiro, Llorente (Kovacic 79’), Isco; Bale, Benzema, Ronaldo (Asensio 79’)

 

Getafe: Martinez; Bruno, Djene, Antunes, Suarez; Mora (Shibasaki 59’), Arambarri, Remy (booked 25’, 47’, dismissed 47’); Portillo (booked 53’)(Pacheco 86’), Angel (Molina 56’), Fajr

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Leganes 2-0 Malaga

Javier Eraso (55′), Nordin Amrabat (62′)

Deportivo La Coruna 1-1 Eibar

Florin Andone (33′) – Maxim Koval dismissed 39′ ; Inui (11′)

Sevilla 2-0 Athletic Bilbao

Luis Muriel (27′), Franco Vazquez (32′)

Villarreal 0-2 Girona

Cristhian Stuani (16′), Anthony Lozano (80′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: