Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tumbang di Kandang Brighton

0 984

Jakartakita.com – Arsenal tumbang dengan skor 1-2 di kandang Brighton & Hove Albion, Stadion Amex, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (4/3/2018).

Brighton unggul dua gol terlebih dahulu, lewat gol-gol yang diciptakan Lewis Dunk (7′) dan Glenn Murray (26′). Dunk mencetak gol dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Shane Duffy dalam sebuah situasi sepak pojok. Sedangkan Murray membobol gawang The Gunners lewat tandukan memaksimalkan umpan silang Pascal Gross dari sayap kanan.

Arsenal lalu memperkecil ketertinggalan melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang yang diciptakan jelang turun minum (43′). Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan operan Granit Xhaka.

Kekalahan yang dialami merupakan yang keempat beruntun bagi tim asuhan pelatih Arsene Wenger. Sebelumnya Arsenal mengalami dua kekalahan dari Manchester City, di ajang Liga Inggris dan final EFL Cup, dan juga mengalami kekalahan dari Ostersund di pertandingan leg kedua babak 32 besar.

Related Posts
1 daripada 3,596

Arsenal tetap menempati peringkat enam dengan 45 poin, kini dari 29 pertandingan. Sementara Brighton yang diarsiteki pelatih Chris Hughton menempati peringkat 10 klasemen dengan 34 poin berkat tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan; Dunk, Duffy, Bong, Schelotto (booked 64’)(Bruno 69’); Propper, Stephens (booked 60’), Izquierdo, Knockaert (March 77’); Murray (booked 78’), Gross (Kayal 87’)

 

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi, Kolasinac (booked 28’), Chambers (Nketiah 83’); Ozil, Xhaka (booked 54’), Wilshere (booked 40’); Aubameyang, Iwobi (Welbeck 74’), Mkhitaryan (Bellerin 83’)

Tinggalkan komen