Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kisah Perjalanan Hidup Bennu Sorumba, Make Up Artist Papan Atas Indonesia Dibukukan

Buku Berjudul ‘Sleeping Beauty: The Story of Bennu Sorumba’ Ditulis Oleh Agnes Davonar

541
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setiap orang pasti memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing, begitu juga kisah perjalanan hidup Bennu Sorumba, make up artist papan atas Indonesia, yang telah merias wajah para Diva Indonesia  seperti; Rossa, Krisdayanti, Syahrini, hingga Kahiyang Ayu, Putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Terkait hal ini, Elex Media Komputindo mempersembahkan sebuah peluncuran buku berjudul ‘Sleeping Beauty: The Story Bennu Sorumba’. Lewat buku inilah para pembaca bisa mengikuti kisah perjalanan karier Bennu sebagai make up artis ternama di Indonesia.

“Alhamdulillah perjalanan hidup dan karir saya sebagai Make Up Artist dipercaya untuk dituangkan dalam sebuah buku,” ucap Bennu di acara peluncuran buku yang dihadiri Putri Presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

“Awalnya, impian kecil saya untuk membahagiakan orangtua. Tetap kemudian, malah berhasil membahagiakan dunia melalui profesi make up artis. Tentunya prestasi ini tak lepas dari banyak pihak yang selalu memberikan kepercayaan dan dukungan setia terhadap saya terutama Ibunda tercinta,” tuturnya.

Menurut Bennu, seni make-up memang memiliki power dalam mentransformasi wajah untuk menjadi cantik dengan menutupi kekurangan dan mencuatkan kelebihan.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Bennu berharap, kehadiran buku ‘Sleeping Beauty: The Story of Bennu Sorumba’ ini, dapat memberikan inspirasi kepada khalayak umum, khususnya bagi orang yang telah memutuskan untuk menjadikan profesi make-up artist sebagai jalan hidup.

“Bahwa bukan mustahil, mereka juga akan meraih prestasi,” jelas Bennu.

Adapun kisah hidup Bennu Sorumba ditulis oleh Agnes Davonar, penulis muda yang telah melahirkan beberapa novel best seller yang telah pula diadaptasi ke layar lebar, di antaranya; ‘Gaby dan Lagunya (2010 Batavia Picture), Surat Kecil Untuk Tuhan (2011, Skylar Picture), serta Ayah Mengapa Aku Berbeda? (2011, Rapi Film).  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: