Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lexus Indonesia Luncurkan Luxury Crossover SUV RX 350L

Bidik Customer Premium Market Yang Sangat Mengutamakan Value of Family Intimacy

244
foto : dok. Lexus Indonesia

Jakartakita.com – Lexus Indonesia resmi meluncurkan Luxury Crossover SUV RX 350L pada Maret 2018.

Seri Lexus RX L ini menghadirkan definisi baru dalam tatanan SUV premium dengan tiga baris kursi penumpang sehingga memperkuat nuansa kebersamaan berkendara, yang didukung oleh ketangguhan mesin V6 berkapasitas 3.500 cc dengan tenaga 295 horsepower.

“Lexus RX 350L ini merupakan jawaban bagi para customer premium market yang sangat mengutamakan value of family intimacy. Mobil ini menciptakan luxury and comfort feel untuk 6 – 7 penumpang, untuk joy and togetherness of family. Karena Lexus terus berjuang menantang dirinya untuk merubah pengalaman berkendara semakin emotional, passionate and imaginative,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (05/3/2018).

Dijelaskan, kehadiran Lexus RX 350L membuat seluruh keluarga dapat menikmati lebih banyak ruang dengan merasakan kursi baris ketiga tanpa mengorbankan model ramping dan ketangguhan dalam bermanuver khas SUV.

Melalui keahlian dalam mendesain kendaraan, Lexus menambah dimensi lebih panjang 4,3 inci (110 mm) dibandingkan Lexus seri RX lainnya seperti RX 300 Luxury dan RX 300 F SPORT.

Tersedia 10 warna pilihan pada RX L, yang seluruhnya menampilkan mantel self-restore tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Lexus mendominasi penjualan mobil mewah tahun 2017 melalui tipe SUV dengan mencatat penjualan sebanyak 1.188 unit.

Adapun Lexus RX menduduki peringkat tertinggi dengan mencatat penjualan sebanyak 975 unit, atau naik 52,82 persen dibandingkan dengan pencapaian tahun 2016.

“Prestasi tersebut bisa tercapai karena Lexus memiliki tujuan yang berbeda dibandingkan dengan merek-merek otomotif lain dalam memanjakan pasar mobil mewah,” tandas Adrian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: