Take a fresh look at your lifestyle.

Anggun Kembali Cetak Rekor

Single 'What We Remember' Bertengger di Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika Selama 3 Minggu Berturut-turut

0 1,563
foto : istimewa

Jakartakita.com – Anggun C. Sasmi kembali mencetak sejarah lewat single terbarunya ‘What We Remember’ yang bertengger di Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika selama 3 Minggu berturut-turut.

Ini merupakan posisi tertinggi yang pernah diraih oleh Anggun di tangga lagu bergengsi tersebut. Artis kelahiran Indonesia itu pun meluapkan kegembiraannya setelah mendengar kabar baik itu.

Related Posts
1 daripada 2,228

“Sungguh menakjubkan, Lagu ini mendapatkan begitu banyak dukungan dari komunitas dance di Amerika Serikat, sungguh hebat,” kata Anggun dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (6/3/2018).

“Saya sangat bahagia mengetahui bahwa orang-orang di Amerika berdansa dengan lagu saya. Saya berharap dapat datang pada musim panas mendatang ke Amerika Serikat karena tanggapan yang luar biasanya ini,” tuturnya lagi.

Anggun dikenal sebagai salah satu penyanyi ikonis asal Indonesia yang pernah menjuarai World Music Award. Ia juga kerap beraktivitas sebagai juri Asia’s Got Talent International serta Goodwill Ambassador United Nations.

Adapun Anggun akan segera tiba di Indonesia untuk konser David Foster & Friends dimana ia akan tampil bersama produser legendaris tersebut. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen