Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Goodway Vacation Club Targetkan 2000 Anggota Baru Tahun Ini

90 Persen Anggota Goodway Vacation Club Adalah Pasangan Muda

546
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Di era digital seperti saat ini, liburan bukan lagi sekedar jalan-jalan, namun liburan adalah tentang bagaimana seorang traveller dapat membagikan cerita dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Menyikapi hal ini, Goodway Vacation Club (GVC) yang merupakan layanan penyedia jasa liburan keluarga yang telah berdiri sejak tahun 2010, berupaya merangkul lebih banyak anggota/membership.

Andrew Soejanto selaku Chief Operating Officer GVC mengatakan, saat ini, sekitar 90 persen anggota GVC adalah pasangan muda beranak satu atau beranak dua yang berasal dari segmen/kalangan masyarakat kelas menengah/middle up.

GVC memfasilitasi kebutuhan dan keinginan liburan para anggotanya yang memiliki fleksibilitas dalam memberikan program liburan yang terencana dan berkualitas untuk keluarga.

Menurut Andrew, keunggulan GVC adalah memiliki home base di dua lokasi wisata strategis di Indonesia yakni hotel Goodway Hotel Batam dan Goodway Hotel & Resorts Nusa dua Bali, serta satu International Home Base bekerjasama dengan Sinarmas Land, yaitu Le Grandeur Palm Resort di Johor Baru Malaysia.

Selain itu, GVC berafiliasi langsung dengan 4.000 hotel/resort yang tersebar di 90 Negara.

“Selain akses akomodasi yang mumpuni, layanan kegiatan selama liburan pun cukup menarik, seperti olah raga air, outbond, tour kota, kuliner serta kegiatan liburan lainnya,” kata Andrew saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Sebagai klub penyedia jasa liburan, saat ini GVC sudah memiliki 8.000 anggota yang  terus berkembang dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti; Jakarta, Medan, Palembang, Batam, Bandar Lampung, Tangerang, Malang, Surabaya, Jember, Kediri, Tarakan, Bontang, Samarinda, Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Sukabumi, Makassar, Dumai, Cilacap, Purwokerto, dan Bandung.

Hizkil Tasman selaku Projek Manager GVC menambahkan, hingga saat ini dengan jumlah anggota yang tergolong besar, GVC tidak berpuas diri dengan pencapaian yang sudah ada.

Menurutnya, GVC akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada anggotanya dan mengedukasi publik tentang Vacation Club sebagaimana mestinya.

“Karena, yang ingin kita tanamkan pada setiap anggota GVC adalah investasi liburan adalah investasi pada diri sendiri. Karena pada prinsipnya, liburan merupakan kepuasan diri yang dapat dibagikan kepada orang lain,” katanya.

“Oleh karena itu, industri ini ada demi mengakomodir hal tersebut,” sambungnya.

Kedepannya, lanjut Hizkil, pihaknya mentarget penambahan sebanyak 2.000 member di tahun ini, menjadi total keseluruhannya 10.000 member.

“Untuk payment paling murah Rp28 juta untuk periode 5 tahun, atau setara dengan 4.000 poin. Jadi, setiap member berhak memakai  800 poin pertahun dan pembayarannya bisa di cicil,” terang Hizkil.

Asal tahu saja, untuk menjadi anggota GVC, persyaratan usianya antara 35 – 60 tahun. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: