Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Promo Maret, Aston Solo Hotel Hadirkan Kuliner Khas Kalimantan Barat

110
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Di bulan Maret ini, Aston Solo Hotel yang merupakan salah satu hotel berbintang empat di kota Solo, mempersembahkan berbagai variasi hidangan mulai main-course berbahan dasar ayam, dessert dan minuman mocktail non-alkohol maupun alcoholic cocktail.

Menurut Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel, pihaknya kembali hadirkan promo menarik untuk memanjakan para tamunya.

“Khusus di bulan Maret ini, Aston Solo Hotel menyajikan berbagai pilihan jenis makanan dan minuman spesial. Chef Felix Ridwan sebagai Executive Chef Aston Solo Hotel memperkenalkan kuliner khas Kalimantan Barat dengan sentuhan modern yang pastinya akan memikat selera makan para penikmat olahan daging ayam dan juga pecinta cita rasa khas masakan melayu, yaitu “Ayam Paceri Nanas” yang diolah dari perpaduan bumbu khas melayu, buah nanas segar dan nasi hangat,” terang Virginia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, kelezatan Ayam Paceri Nanas ala Aston Solo Hotel dapat dinikmati dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 30.000,- net.

“Untuk menu dessert, Executive Chef kami menciptakan suatu kreasi pudding berbahan dasar strawberry dengan caramel sauce yaitu “Strawberry March Ice Cream” ini sangat layak dicicipi dengan harga Rp 20.000 saja dapat anda santap dessert unik ini tanpa harus menguras dompet,” tutur Virginia.

Ditambahkan, untuk pelengkap santap, tidak ada salahnya juga pengunjung dan tamu hotel menikmati aneka minuman menyegarkan.

“Minuman sehat wajib dicoba adalah “Infinity Moctail” yang memadukan berbagai variasi buah dan sayuran segar seperti buah jeruk, jeruk nipis dicampur dengan sayur seledri dan madu murni hanya dengan Rp21.000,- Bagi pecinta alkohol pun juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan cocktails seperti “Passion Cocktail” yang siap mengubah mood anda menjadi penuh semangat dengan paduan Tequila, Orange Juice, Lime Juice seharga Rp 22.000- net yang sangat tepat dinikmati bersama kolega dan sahabat sambil menikmati kota Solo dari lantai 6 Aston Solo Hotel,” paparnya lagi.

Adapun semua varian menu istimewa ini bisa dinikmati all day dining, mulai dari sarapan hingga makan malam dan sangat cocok sambil berkumpul bersama keluarga di Cashmere Restaurant semi-outdoor restaurant yang berlokasi tepat di tepi kolam renang Aston Solo Hotel.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: