Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan National Breakfast Day, 167 Resto McDonald’s Bakal Bagikan Chicken Muffin Gratis

Tahun Ini Merupakan Tahun Keenam Bagi McDonald’s Melakukan National Breakfast Day

266
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka memperkenalkan National Breakfast Day (NBD), program tahunan McDonald’s di seluruh store di Indonesia, pada tanggal 12 Maret 2018, McDonald’s Indonesia akan membagikan salah satu menu sarapan yang paling digemari pelanggan, yaitu: Chicken Muffin di 167 restoran McDonald’s yang turut berpartisipasi.

“Program National Breaksfast Day ini menitikberatkan pentingnya sarapan pagi untuk mengawali hari. Dan kami sudah melakukan sejak tahun 2013. NBD tahun ini merupakan tahun keenam bagi McDonald’s melakukan National Breakfast Day,” ucap Sutji Lantyka selaku Assocate Direktur of Communications McDonald’s di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta, Jum’at (9/3/2018).

Dijelaskan, pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat tersebut, akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada pukul 06.30 hingga pukul 11.00 pagi waktu setempat, selama persediaan masih ada.

Setiap restoran McDonald’s akan membagikan 1000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ia menambahkan, McDonald’s juga memberikan 100 lembar kupon free additional (Free Add On) pada tanggal 10 – 11 Maret 2018, mulai pukul 11.00 – 21.00, bagi para target konsumen yang belum pernah mencoba menu  breakfast McDonald’s (Muffin, Hot Cakes, Big  Breakfast).

Free Add On dapat digunakan pada tanggal 12 Maret 2018, adalah Hash Brown dan Kopi atau Teh.

Adapun Chicken Muffin merupakan salah satu menu sarapan khas McDonald’s, yang berisikan setangkup English Muffin hangat yang dilapisi saus mayonnaise dengan daging ayam olahan yang digoreng dengan sempurna.

“Dengan kandungan gizi yang cukup dan bahan-bahan yang berkualitas, seporsi Chicken Muffin ini menjadi asupan yang ideal di pagi hari untuk mengawali aktivitas masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis,” jelas Sutji.

Selain itu, aktivitas lainnya yang dilakukan oleh setiap store McDonald’s yang berpartisipasi ialah pembagian merchandise dengan nomor antrian khusus bagi para konsumen serta mengkompetisikan setiap Restaurant yang terlibat dalam National Breakfast Day 2018.

McDonald’s juga mengandeng beberapa komunitas dan organisasi untuk memberikan sarapan di pagi hari seperti : Transjakarta, Commuterline, Pool Taxi, Guru, dan para satuan keamanan.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“McDonald’s menyadari bahwa rekan-rekan petugas pelayanan publik ini berperan besar pada kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari dan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari kami yang kami tujukan untuk mereka,” tutur Sutji.

Ditambahkan, setangkup muffin yang tersaji kali ini memiliki nilai gizi kabohidrat, serat dari biji gandum, serta memiliki protein dari daging ayamnya.

“Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut sarapan bersama di 32 kota serentak di Indonesia. Terkecuali pada restoran McDonald’s yang berada di  dalam mal, karena mal buka jam 10 pagi,” pungkas Sutji.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: