Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Libas Metz 5-0

0 959

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain melibas tamunya Metz dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (10/3/2018). Gol-gol Les Parisiens dicetak Thomas Meunier (5′), Christopher Nkunku (20′, 28′), Kylian Mbappe (45’+1′), dan Thiago Silva (82′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Unai Emery yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 77 poin dari 29 pertandingan. PSG unggul 14 poin atas AS Monaco yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Metz besutan pelatih Frederic Hantz tetap berada di dasar klasemen dengan 20 poin akibat kekalahan yang diderita.

PSG masih belum diperkuat Neymar yang masih berkutat dengan cedera dalam pertandingan ini. Posisinya di lini depan PSG diisi Nkunku, pemain berbakat Perancis berusia 20 tahun.

Lima menit laga berjalan, Meunier membuka keunggulan PSG. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Mbappe yang diblok pemain lawan.

Sekitar seperempat jam berselang, Nkunku menggandakan keunggulan PSG. Gol ditorehkan dengan sepakan kaki kiri setelah menerima operan Marco Verratti. Pada menit ke-28, Nkunku membawa PSG unggul 3-0 lewat gol yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Metz.

Jelang turun minum, Mbappe mencatatkan namanya di papan skor. Mbappe dapat menuntaskan umpan terobosan Verratti dengan sontekan kaki kiri. Sampai babak pertama usai, PSG unggul 4-0.

DI babak kedua, satu gol tambahan diperoleh tim tuan rumah. Silva membobol gawang Metz pada menit ke-82 dengan sundulan memanfaatkan sepak pojok Giovani Lo Celso.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe, Silva, Berchiche, Meunier; Diarra, Draxler (Rabiot 71’), Verratti (Lo Celso 64’); Mbappe, Nkunku, Di Maria (Weah 71’)

 

Metz: Kawashima; Niakhate, Selimovic, Rivierez, Balliu; Poblete, Diagne (booked 40’)(Riviere 64’), Cohade; Roux, Milicevic (Niane 86’), Dossevi

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Ligue 1:

Stade Rennes 1-1 Saint-Etienne

Ismaïla Sarr (86′) ; Neven Subotic (35′)

Nantes 1-0 Troyes

Emiliano Sala (86′)

Lille 1-1 Montpellier

Nicolas Pepe (41′) ; Jerome Roussillon (63′)

Dijon FCO 1-1 SC Amiens

Wesley Said (69′) ; Moussa Konate (45’+2′)

Bordeaux 0-0 Angers

Tinggalkan komen