Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Libas Watford 3-0

0 909

Jakartakita.com – Arsenal melibas tamunya Watford dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018). Gol-gol The Gunners dipersembahkan Shkodran Mustafi (8′), Pierre-Emerick Aubameyang (59′), dan Henrikh Mkhitaryan (77′).

Kemenangan yang diraih membawa pasukan Arsene Wenger yang bercokol di peringkat enam klasemen kini mengoleksi 48 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Watford yang ditangani pelatih Javi Gracia tertahan di peringkat 10 klasemen dengan 36 poin akibat kekalahan yang dialami.

Arsenal tampil agresif di hadapan pendukungnya sendiri dan nyaris unggul pada menit kedua. Aubameyang meluncurkan tendangan keras yang masih bisa ditepis kiper Watford Orestis Karnezis keluar lapangan.

Enam menit kemudian, Mustafi mempersembahkan gol pertama Arsenal dalam pertandingan. Gol dihasilkan dengan sundulan memaksimalkan tendangan bebas Mesut Ozil dari sayap kiri.

Pada menit ke-26, Watford nyaris menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Richarlison dapat diblok kiper Arsenal Petr Cech, bola rebound disambar Roberto Pereyra dengan sepakan kaki kanan namun hanya melambung di atas mistar gawang. Semenit berselang, sepakan Ozil di kotak penalti Watford dapat dibendung Karnezis dengan kaki kirinya.

Related Posts
1 daripada 3,596

Arsenal akhirnya mendapat gol kedua dalam pertandingan pada menit ke-59. Memaksimalkan umpan terobosan Mkhitaryan, Aubameyang melewati hadangan Karnezis lalu menyarangkan bola ke gawang Watford dengan sontekan kaki kiri.

Dua menit berselang, Watford mendapat penalti setelah Pereyra dilanggar Ainsley Maitland-Niles di kotak penalti The Gunners. Troy Deeney maju sebagai eksekutor penalti, namun tendangannya bisa ditangkis Cech.

Memasuki menit ke-77, Mkhitaryan mencetak gol pamungkas laga. Gol ditorehkan dengan sepakan keras menggunakan kaki kiri menuntaskan operan Aubameyang.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Karnezis; Holding, Mustafi (booked 55’(Chambers 73’)), Kolasinac, Maitland-Niles; Ozil, Xhaka (booked 90’), Elneny; Aubameyang, Iwobi (Welbeck 66’), Mkhitaryan (Wilshere 78’)

 

Watford: Karnezis; Mariappa, Prodl, Holebas (booked 66’), Janmaat (Britos 80’); Richarlison, Capoue, Doucoure; Deeney, Pereyra (Okaka 67’), Kiko (Hughes 62’)

Tinggalkan komen