Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Inter Kontra Napoli Berakhir Tanpa Gol

0 1,263

Jakartakita.com – Laga Serie A antara tim tuan rumah Inter Milan dengan tamunya Napoli berakhir tanpa gol di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dini hari WIB.

Hasil imbang yang terjadi membuat Inter besutan pelatih Luciano Spalletti menempati peringkat lima klasemen dengan perolehan 52 poin dari 27 pertandingan. Napoli yang diarsiteki pelatih Maurizio Sarri tertahan di peringkat dua klasemen dengan perolehan 70 poin dari 28 pertandingan, tertinggal satu poin dari Juventus di puncak klasemen yang baru menjalani 27 pertandingan.

Kedua tim bermain dengan berhati-hati sehingga tak banyak ancaman ke gawang lawan yang dihasilkan masing-masing tim sepanjang pertandingan. Tendangan lemah Marek Hamsik mudah dihentikan kiper Inter Samir Handanovic pada menit ke-15. Lalu bola yang dilambungkan Hamsik dari luar kotak penalti I Nerazzurri menjelang turun minum tanpa kesulitan ditangkap sang penjaga gawang.

Di awal babak kedua, Inter nyaris meraih keunggulan. Milan Skriniar dapat meneruskan tendangan bebas Joao Cancelo dengan sebuah sundulan, namun bola hanya menerpa tiang gawang kiri Napoli.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-78, tembakan Eder Citadin Martins dari luar kotak penalti Napoli masih bisa dihentikan kiper Pepe Reina. Kedudukan imbang 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, D’Ambrosio, Cancelo; Rafinha (Eder 64’), Brozovic, Gagliardini (booked 38’); Icardi, Perisic (Karamoh 87’), Candreva (Borja 79’)

 

Napoli: Reina; Albiol (booked 85’), Koulibaly, Rui, Hysaj; Jorginho, Hamsik (Zielinski 71’), Allan (booked 17’)(Rog 89’); Mertens (Milik 86’), Insigne (booked 61’), Callejon

Tinggalkan komen