Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Perkenalkan General Manager Baru

0 1,192
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hotel Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim memperkenalkan General Manager yang baru, bernama Benedictus Jodie, yang telah resmi bergabung dengan Holiday Inn Express Jakarta Wahid mulai tanggal 15 Januari 2018 lalu.

“Kehadiran beliau sebagai General Manager diharapkan mampu memberi inovasi-inovasi baru bagi Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim,” ungkap Wendy Putri, Assistant Marketing Communications Manager Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 2,005

Dijelaskan, sosok pria kelahiran Jakarta, 31 Juli 1977 ini sudah berkarir di dunia perhotelan mulai tahun 2004.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta

Sebelumnya, lulusan S-1 di Jurusan Akuntansi UPN Veteran Jakarta ini juga pernah bekerja diberbagai hotel seperti Hotel Mariat Sorong, Papua; Travellers Hotel Jayapura, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Hariston Pluit Jakarta dan Best Western Premier La Grande Bandung dan pada akhirnya bergabung di Intercontinental Hotels Group (IHG).

“Saat ini, Jakarta semakin marak dengan kehadiran hotel-hotel baru. Seiring dengan pertumbuhan hotel-hotel baru tersebut, merupakan tantangan bagi seorang General Manager untuk dapat mengeksplorasi karya terbaiknya dengan pencapaian yang maksimal,” tandas Benedictus Jodie.

Tinggalkan komen