Take a fresh look at your lifestyle.

10 Pemain PSG Tundukkan Angers Berkat Dua Gol Mbappe

0 1,237

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain dapat menundukkan tamunya Angers dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (14/3/2018).

Gol pertama PSG dalam laga dihasilkan Kylian Mbappe dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan yang diluncurkan Julian Draxler dari tengah lapangan (12’). Pada menit ke-16, PSG harus kehilangan Thiago Motta yang menerima kartu merah akibat dengan sengaja menginjak bek Angers Romain Thomas .

Meski bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan, Les Parisiens dapat menggandakan keunggulan. Mbappe mencetak gol keduanya dalam laga lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Layvin Kurzawa (25’).

Di babak kedua Angers tampil agresif sehingga dapat memperkecil ketertinggalan. Karl Toko Ekambi membobol gawang PSG melalui sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Flavien Tait (75’).

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Unai Emery yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 80 poin dari 30 pertandingan. PSG unggul 17 poin dari AS Monaco yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan Angers besutan pelatih Stephane Moulin tertahan di urutan 14 klasemen dengan 32 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Trapp; Kimpembe, Silva, Kurzawa, Alves (booked 57’); Motta (dismissed 16’), Draxler (Nkunku 76’), Verratti; Cavani (Rabiot 58’), Di Maria (Lo Celso 68’), Mbappe

 

Angers: Butelle; Thomas (booked 80’), Pavlovic, Santamaria, Bamba (dismissed 33’); Manceau, Mangani, Coubaly (Guillaume 78’), Tait; Billy (Toure 58’), Kanga (Ekambi 58’)

Tinggalkan komen