Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Gasak Chelsea 3-0

0 953

Jakartakita.com – Barcelona tanpa ampun menggasak tim tamu Chelsea dengan skor 3-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Blaugrana dicetak Lionel Messi (3’), menjadi gol tercepat yang dicetak bintang sepakbola Argentina tersebut sepanjang karirnya. Messi dapat menuntaskan operan Luis Suarez di kotak penalti The Blues dengan sepakan kaki kanan hanya dua menit enam detik setelah laga dimulai.

Ousmane Dembele lalu menggandakan keunggulan Barcelona dengan gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan operan yang diluncurkan Messi di kotak penalti Chelsea (20’). Gol ini merupakan gol pertama yang dihasilkan Dembele untuk Barcelona.

Di pertengahan babak kedua (63’), Messi mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga Barcelona dalam pertandingan. Setelah merangsek masuk kotak penalti Chelsea, Messi menyarangkan bola ke gawang dengan sepakan kaki kiri. Gol ini merupakan gol ke-100 Messi di ajang Liga Champions.

Kemenangan yang diraih memastikan lolosnya tim asuhan pelatih Ernesto Valverde ke babak perempat final. Barcelona unggul agregat gol akhir 4-1 setelah sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang Chelsea.

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Umtiti, Pique, Alba, Roberto (booked 22’); Rakitic, Busquets (Gomes 61’), Iniesta (Paulinho 56’); Dembele (Vidal 67’), Suarez, Messi

 

Chelsea: Courtois; Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Alonso (booked 75’), Moses (Morata 67’), Kante, Fabregas; Hazard (Pedro 82’), Willian (booked 45’), Giroud (booked 49’)(Zappacosta 67’)

 

Tim-tim yang lolos ke babak delapan besar Liga Champions 2017/18:

🇪🇸 Real Madrid 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Liverpool 🇮🇹 Juventus 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Manchester City 🇪🇸 Sevilla 🇮🇹 AS Roma 🇩🇪 Bayern Muenchen 🇪🇸 Barcelona

Tinggalkan komen