Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bekuk Besiktas 3-1, Muenchen Melaju ke Babak Perempat Final Liga Champions

262

Jakartakita.com – Bayern Muenchen membekuk tim tuan rumah Besiktas dengan skor 3-1 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Gol-gol The Bavarians berasal dari gol Thiago Alcantara (18′), gol bunuh diri bek Besiktas Gokhan Gonul (46′), dan gol Sandro Wagner (84′). Sedangkan gol tim tuan rumah dicetak Vagner Love (59′).

Kemenangan yang diraih memastikan tim besutan pelatih Jupp Henyckes lolos ke babak perempat final. Muenchen unggul agregat gol akhir 8-1 setelah sebelumnya menang dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang sendiri.

Thiago membuka keunggulan Muenchen dengan gol yang dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan silang Thomas Muller dari sayap kanan. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Semenit babak kedua berlangsung, keunggulan Muenchen bertambah. Gonul mencetak gol bunuh diri ke gawang Besiktas dalam upaya menghalau umpan silang Rafinha dari sayap kanan.

Pada menit ke-59, Besiktas dapat memperkecil ketertinggalan Besiktas. Love membobol gawang Muenchen dengan sontekan kaki kiri setelah menerima operan Gonul dari sayap kanan.

Jelang berakhirnya pertandingan, Wagner membawa Muenchen unggul 3-1. Bola yang diluncurkan David Alaba di kotak penalti Besiktas melambung setelah mengenai pemain lawan, si kulit bundar lalu dipantulkan masuk ke gawang oleh Wagner.

 

Susunan Pemain

Besiktas: Zengin; Medel, Uysal, Erkin, Gonul; Pektemek, Ozyakup (booked 71’), Arslan (Hutchinson 60’(booked 64’)); Love (Babel 75’), Lens (Talisca 60’), Quaresma

 

Bayern Muenchen: Hummels (booked 37’)(Sule 45’), Boateng (booked 42’), Alaba, Rafinha (booked 63’); Martinez, Thiago (Rodriguez 35’), Vidal; Lewandowski (Wagner 68’), Ribery, Muller

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: