Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Candy Ramaikan Peta Persaingan di Pasar Perangkat Rumah Elektronik di Indonesia

147
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses diluncurkan di Singapura pertengahan tahun lalu, brand perangkat rumah elektronik terkemuka asal Italia, Candy, kini siap meramaikan pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, brand yang berdiri sejak tahun 1945 ini, akan hadir di Indonesia dengan rangkaian produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi dengan internet, di antaranya adalah; mesin cuci interaktif Bianca dan Watch & Touch Oven.

Untuk memulai langkahnya di Indonesia, Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal.

“Pada tahun 2014, kami adalah perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi. Dialog berkesinambungan dan pertukaran informasi yang intensif dengan pelanggan telah membantu kami mengumpulkan data-data penting tentang interaksi konsumen dengan perangkat rumah elektronik. Tentu saja, hal ini bermanfaat untuk mengembangkan produk dan mempelajari ekspektasi mereka terhadap produk-produk generasi baru,” papar General Manager Overseas Operations, Executive Board Member Candy Group, Marco Corno, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (16/3) lalu.

Marco juga mengaku optimistis, keunggulan teknologi Candy akan diterima dengan baik oleh pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia.

Memiliki sebuah hunian yang nyaman serta aman adalah impian semua orang. Di era di mana teknologi telah mengambil peranan di berbagai aspek dalam kehidupan manusia, hunian juga tidak ketinggalan mendapatkan manfaat peranan teknologi ini — menjadikan “rumah pintar” sebuah produk yang cukup dinikmati. Rumah masa depan akan berisi produk-produk yang terkoneksi internet dan dilengkapi kemampuan membuat hidup lebih mudah, lebih ringkas dan lebih nyaman,” terangnya.

Di Eropa, jelas dia, produk-produk Candy telah menjadi pemimpin pasar dengan kemampuannya memadukan inovasi dan kemudahan penggunaan, sehingga menyederhanakan dan meningkatkan kualitas kehidupan pengguna.

Asal tahu saja, sejak tahun 2014, Candy memperkenalkan teknologi Simply-Fi, sebagai aplikasi tunggal pertama yang mengontrol produk-produk perangkat rumah elektronik yang terkoneksi dengan Wi-Fi.

Sekarang, Simply-Fi telah semakin canggih dengan kemampuan pengaturan jarak jauh dengan proximity technology yang mudah digunakan dan benar-benar mempermudah hidup penggunanya.

Saat ini, Candy Group adalah perusahaan perangkat rumah elektronik di dunia yang seluruh rangkaian produknya telah terkoneksi dengan internet.

foto : istimewa

“Menjadi yang pertama dalam mengembangkan produk unik dan inovatif telah berakar dalam DNA Candy yang selalu berusaha mempermudah kehidupan konsumen dengan terus menerus menghadirkan produk inovatif danuser-friendly. Hal ini membuat kami selalu mampu mengantisipasi revolusi teknologi di pasaran,” ungkap Marco Corno menambahkan.

Di Indonesia sendiri, Candy siap bersaing dengan menawarkan produk perangkat rumah elektronik dengan kemampuan terkoneksi yang mempermudah penggunaannya. Selain itu, produk-produk Candy juga terus menerus melakukan penyempurnaan dengan beradaptasi pada kebutuhan konsumen dan komitmen memberikan level layanan yang lebih baik.

Adapun Andy Arif Widjaja, Managing Director PT Berkat Andijaya Elektrindo dan Distributor Tunggal Candy di Indonesia mengakui, bahwa saat ini, konektivitas telah memasuki seluruh aspek kehidupan kita dan akan terus berkembang.

“Dengan alasan ini, kami optimis bahwa perangkat rumah elektronik dengan konsep simple and smart living yang ditawarkan oleh Candy akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin digital-savvy dan terkoneksi dengan internet,” tandas Andy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: