Take a fresh look at your lifestyle.

Acer Indonesia Raih Top Brand Award 11 Tahun Berturut-turut Untuk Kategori Notebook/Laptop

0 2,157
foto : dok. Acer Indonesia

Jakartakita.com –  Acer Indonesia meraih Top Brand Award 2018 untuk kategori Notebook/Laptop.

Dia ajang yang rutin diselenggarakan oleh Majalah MARKETING dan Frontier Consulting Group ini, merupakan yang kesebelas kalinya, yang secara berturut-turut diraih oleh Acer Indonesia sejak tahun 2008.

Adapun di tahun ini, Acer Indonesia meraih Top Brand Index (TBI) sebesar 31,7% dalam kategori Notebook/Laptop, jauh mengungguli pesaing terdekat yang masing-masing hanya mendapatkan nilai indeks sebesar 23,6% dan 10.9%.

Related Posts
1 daripada 6,413

“Ini merupakan apresiasi yang luar biasa bagi kami dapat menerima Top Brand Award secara 11 tahun berturut-turut. Penghargaan ini menunjukkan kemampuan Acer Indonesia dalam mempertahankan kesetiaan dan kepuasan pelanggan terhadap brand, tidak saja bagi pelanggan consumer tapi juga korporasi dan enterprise,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (18/3/2018).

“Dengan sengitnya persaingan dan banyaknya pemain di industri ini, kami bangga bisa menjadi yang terdepan dalam memimpin dan menghadirkan produk serta layanan terbaik bagi pemenuhan kebutuhan teknologi masyarakat di Indonesia. Dengan hasil ini, tentu kami menjadi semakin terpacu untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengguna setia kami,” tambah Herbet.

Asal tahu saja, keunggulan Acer dalam survei ini ditentukan oleh tiga parameter yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Survei dilakukan kepada 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Adapun penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang pernah diraih Acer Indonesia, seperti; Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 kali berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori Notebook, termasuk di dalamnya penghargaan berskala internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook dalam kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen