Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Ditahan Imbang SPAL

0 1,197

Jakartakita.com – Juventus ditahan imbang tim tuan rumah SPAL dengan skor 0-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

Hasil imbang yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 75 poin dari 29 pertandingan. Juventus unggul lima poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan SPAL yang ditangani pelatih Leonardo Semplici bertengger di urutan 17 dengan 25 poin setelah meraih tambahan satu poin dari hasil imbang di kandang sendiri.

Juventus sebetulnya lebih mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan di Stadio Paolo Mazza. Namun tim berjulukan La Vecchia Signora kesulitan menghasilkan ancaman ke gawang SPAL.

Tendangan Alex Sandro pada menit ke-11 dapat diblok pemain SPAL Filippo Costa. Tendangan bebas Paulo Dybala jelang turun minum masih belum tepat mengarah ke gawang tim tuan rumah.

Lima menit babak kedua berjalan, sepakan Douglas Costa dimentahkan kiper SPAL Alex Meret. Sundulan Mario Mandzukic menyambar bola yang dilambungkan Costa dari sayap kanan pada menit ke-81 hanya membuat si kulit bundar meluncur ke sisi kanan gawang SPAL.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

SPAL: Meret; Vicari, Felipe, Cionek, Grassi; Kurtic (booked 32’), Schiattarella (booked 60’), Costa (booked 66’)(Simic 90’+2’), Lazzari; Antenucci (Floccari 89’), Paloschi (Bilher 82’(booked 85’))

 

Juventus: Buffon; Chiellini (Barzagli 81’), Rugani, Asamoah (Mandzukic 64’), De Sciglio; Matuidi (Bentancur 84’), Pjanic (booked 79’), Sandro, Costa (booked 69’); Dybala, Higuain

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 1-2 Sassuolo

Seko Fofana (44′) ; Ali Adnan (42′ bd), Stefano Sensi (74′)

Tinggalkan komen