Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Libas Swansea 3-0

0 927

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur mampu melibas tim tuan rumah Swansea City dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan perempat final Piala FA 2017/18 yang berlangsung di Stadion Liberty, Sabtu (17/3/2018).

Christian Eriksen membuka keunggulan Spurs lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Swansea memaksimalkan operan Erik Lamela (11′). Lamela lalu menggandakan keunggulan Spurs di penghujung babak pertama (45’+1′), dengan gol yang diciptakan lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Swans setelah menerim umpan Moussa Sissoko.

Di pertengahan babak kedua (62’), Eriksen mencetak gol keduanya dalam laga. Gol ditorehkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti tim tuan rumah menyambar bola yang digulirkan Lucas Moura.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih memastikan Spurs melaju ke babak semifinal. Pertandingan babak tersebut akan berlangsung April mendatang di Stadion Wembley.

 

Susunan Pemain

Swansea City: Nordfeldt; Bartley, Mawson, Van der Hoorn (Roberts 81’), Olsson, Naughton (Narsingh 45’); Carroll, Sung-Yeung, Clucas, Dyer (Routledge 86’); Abraham

 

Tottenham Hotspur: Vorm; Vertonghen, Sanchez (booked 69’), Davies, Trippier; Lamela (Alli 81’), Sissoko, Dier; Heung-Min, Eriksen, Moura (Llorente 73’)

Tinggalkan komen