Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Raih Kemenangan 2-0 Atas Athletic

0 1,044

Jakartakita.com – Barcelona sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (18/3/2018).

Blaugrana membuka keunggulan di hadapa para pendukungnya sendiri melalui gol yang dicetak Paco Alcacer (8’). Gol dihasilkan lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik yang dilepaskan Jordi Alba dari sisi kanan kotak penalti Athletic.

Saat laga berjalan setengah jam (30’), Lionel Messi menggandakan keunggulan Barcelona. Setelah menguasai bola yang digulirkan Ousmane Dembele dari sayap kanan, Messi menyarangkan bola ke gawang lawan melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Athletic.

Gol yang dicetak merupakan gol ke-25 Messi di ajang La Liga musim ini. Messi yang selalu berhasil mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir total telah menyumbang 35 gol bagi Barcelona sejauh ini di musim 2017/18.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Ernesto Valverde makin kokoh di puncak klasemen. Barcelona kini mengoleksi 75 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Athletic yang ditangani pelatih Jose Angel Ziganda tetap berada di posisi 13 klasemen dengan 35 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Barcelona: Ter Stegen; Umtiti (booked 17’), Pique, Alba, Roberto; Rakitic, Paulinho, Coutinho (Gomes 85’); Dembele (booked 39’)(Iniesta 64’), Alcacer (Vidal 74’), Messi

 

Athletic Bilbao: Arrizabalaga; Martinez, Nunez, Saborit, De Marcos; Garcia (booked 31’), Benat (Iturraspe 45’); Sabin (Aduriz 71’), Lekue (booked 40’), Susaeta (Williams 63’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Celta Vigo 0-0 Malaga

Leganes 2-1 Sevilla

Unai Bustinza (41′), Javier Eraso (69′) ; Miguel Layún (90′) – Pablo Sarabia dismissed 84′

Tinggalkan komen