Take a fresh look at your lifestyle.

Citilink Luncurkan Produk Asuransi Super Shield

Bekerjasama dengan Pasarpolis.com dan Asuransi Simasnet Tawarkan #KLAIMINSTAN Kepada Penumpang

0 1,473
foto : jakartakita,com/harry tanoso

Jakartakita.com – Citilink Indonesia bekerjasama dengan Pasarpolis.com dan Asuransi Simasnet memperkenalkan produk asuransi Super Shield, sebagai sinergi bisnis asuransi perjalanan pertama di Indonesia yang memberikan #KLAIMINSTAN demi kenyamanan dan keamanan dengan proses tanpa rumit.

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo mengatakan, dengan harga premi yang cukup terjangkau, asuransi Super Shield memberikan perlindungan bagi para penumpang maskapai Citilink Indonesia, di seluruh rute perjalanan domestik dan Internasional dari resiko-resiko yang terjadi di perjalanan.

Related Posts
1 daripada 6,459

“Dengan asuransi Super Shield, penumpang Citilink Indonesia akan mendapat manfaat asuransi dari keterlambatan penerbangan, pembatalan dan penundaan perjalanan oleh penumpang. Selain itu, juga memberikan manfaat asuransi untuk keterlambatan bagasi, hilang atau rusaknya bagasi dan harta benda pribadi maupun kehilangan dokumen,” tutur Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Sementara itu, Teguh Aria Djana, President Director Asuransi Simasnet mengungkapkan, melalui #KLAIMINSTAN ini, para penumpang akan mendapatkan penggantian atas keterlambatan penerbangan dalam waktu satu hari kerja setelah data lengkap dan sesuai.

“Dalam paket asuransi yang diberikan, kami menawarkan premi yang terjangkau namun mencakup perlindungan bukan hanya selama penerbangan saja, tetapi juga selama penumpang melakukan aktivitas perjalanan hingga kembali ke kota asal keberangkatan mereka. Secara ekslusif asuransi Perjalanan Super Shield bagi para penumpang Citilink kami tawarkan paket perlindungan dengan premi mulai dari Rp 25.000,- untuk one way trip dan Rp 55.000,- untuk two way trip,” terang Teguh.

Adapun Cleosent Randing, Founder dan CEO PasarPolis Indonesia menambahkan, asuransi Super Shield menawarkan solusi terbaru bagi para penumpang dari resiko-resiko yang tidak diinginkan dalam melakukan perjalanan dan tentunya memberikan kekuatan baru bagi dunia insurtech di Indonesia

 

 

Tinggalkan komen