Take a fresh look at your lifestyle.

Citilink Perkenalkan Seragam Baru Awak Kabin

Sediakan Seragam Bagi Awak Kabin Yang Berhijab

0 2,066
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Maskapai Berbiaya Hemat (LCC – low cost carrier) Citilink Indonesia memperkenalkan seragam baru bagi awak kabin, seiring dengan diraihnya penghargaan bintang empat Skytrax serta predikat sebagai LCC Premium.

Menurut Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, seragam baru Citilink mencerminkan keanggunan, elegan, kesigapan, dan kesopansantunan dalam melayani penumpang.

Related Posts
1 daripada 6,927

“Bagi airlines, seragam cabin crew harus mencerminkan wajah dan bentuk layanan yang akan dihadirkan bagi para pelanggannya. Dalam konteks Citilink, kami berharap seragam cabin crew yang baru ini akan memancarkan keanggunan elegancy dan kesigapan dan kesopanan santunan dalam melayani,” terang Juliandra di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Tak sekadar seragam baru, Citilink juga menyediakan seragam bagi awak kabin yang berhijab. Pasalnya, berdasarkan catatan, 1 dari 5 pramugari Citilink mengenakan hijab.

“Dengan demikian, para pramugari tidak perlu lagi melepas hijab selama bertugas. Mereka dapat beribadah dan bekerja secara bersaman,” jelasnya lagi.

Adapun untuk desain seragam baru, Citilink menunjuk desainer muda Luis Vioni yang sebelumnya juga telah berpengalaman dalam merancang seragam karyawan BUMN.

Tinggalkan komen