Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Earth Hour 2018, Aston Marina Ancol Bakal Padamkan Lampu di 33 Lantai

Semarakan Suasana, Juga di Gelar Mini Musical Performance

271
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Hotel Aston Marina Ancol kembali turut berpartisipasi dalam perayaan Earth Hour 2018.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (20/3/2018), disebutkan, bahwa manajemen hotel Aston Marina Ancol telah mengimbau kepada seluruh staf untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Earth Hour 2018, yakni peringatan mengurangi penggunaan listrik selama satu jam untuk Bumi yang lebih baik.

“Dengan tema ‘Party to Protect The Planet’, Aston Marina Ancol akan menggelar sebuah mini musical performance yang dinamakan ‘Unplugged Show by Astonian talents’,” jelas Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Hotel Aston Marina Ancol.

Lebih rinci diungkapkan, dalam pertunjukan musik mini ini, para staf hotel akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan musik dengan memainkan alat instrumen tanpa listrik, acapella dan juga tarian tradisional.

“Pertunjukan ini akan dimulai selama Earth Hour berlangsung yakni pada Sabtu, 24 Maret 2018 pukul 19.00 – 21.30 WIB. Dengan diterangi cahaya lilin, hotel 33 lantai ini akan menyuguhkan kopi dari Javabika kepada para penonton pertunjukan musik mini,” terang Paundra.

Menambah keseruan, para penonton juga akan diberikan glowing stick yang dipakai sebagai gelang atau kalung.

Ditambahkan, dalam menjaga bumi rasanya kurang lengkap tanpa tubuh yang sehat pula. Untuk itu, Hotel di kawasan Ancol ini memberikan promo khusus Earth Hour yang dinamakan ‘Double Green’. Terdiri dari Green Marina dan Green Salad, para tamu akan dimanjakan dengan minuman campuran sayuran segar dan buah-buahan terbaik yang dapat dinikmati hanya dengan harga IDR 60,000 ++ yang pastinya mengandung berbagai vitamin yang sangat baik untuk kesehatan.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan secara rutin demi menjaga planet yang menjadi tempat tinggal kita. Dengan memberikan promo Double Green kami tidak hanya peduli terhadap Bumi, melainkan untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan setiap manusia,” pungkas Paundra.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: