Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Festival Properti Indonesia 2018 Resmi di Gelar

115
foto : istimewa

Jakartakita.com – Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 yang diselenggarakan oleh Rumah123 resmi dimulai.

Adapun dalam kegiatan yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai tanggal 21 – 25 Maret 2018 ini, Rumah123 menggaungkan gebrakan baru terkait uang muka atau down payment (DP) dengan menawarkan promo bayar uang muka semaunya.

“Kami menggandeng beberapa developer yang mau memberi kemudahan pembayaran DP semaunya,” ujar Head of Sales Rumah123, Usman Raezra di sela-sela pembukaan FPI 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (21/03) siang.

“Ada juga booking fee semaunya lho!” sambung dia.

foto : istimewa

Lebih lanjut, Usman juga menegaskan komitmen Rumah123 yang terus mengedukasi dan mendorong milenial untuk segera memiliki hunian sendiri. Meski berkomitmen pada golongan pasar milenial, menurut Usman, FPI 2018 juga tetap menyediakan hunian yang menjadi segmen investor.

“Kami mulai dengan properti dengan harga Rp270 jutaan hingga Rp3 miliar. Jadi semua segmen bisa menemukan properti impiannya di sini,” jelasnya lagi.

Selain pengunjung, FPI 2018 juga mendapat sambutan positif dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dalam sambutannya, Direktur Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Lana Saraswati mengungkapkan bahwa dari sisi sosial, sektor properti, khususnya perumahan, berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan pokok papan.

Perumahan, jelas Lana, tidak hanya penting dalam konteks memberikan tempat tinggal untuk berteduh, tapi juga sebagai pusat pendidikan keluarga, persemaian budaya, dan peningkatan kualitas generasi yang akan datang.

“Serta merupakan media aktualisasi diri bagi pemiliknya,” ujar Lana.

Lebih lanjut, Lana juga mengapresiasi Rumah123 yang telah menggelar kegiatan Festival Properti Indonesia.

foto : istimewa

“Program semacam ini tentu sangat berguna untuk menjawab tantangan masyarakat yang ke depannya akan didominasi kaum milenial,” katanya.

“Suka tidak suka, harus ada shifting cara penjualan rumah bila sektor ini ingin survive. Ini harus dipahami semua pihak yang berkecimpung dalam sektor perumahan,” jelasnya lagi.

Selain pameran properti, Rumah123 juga menggelar Kompetisi Rumah Sempit 2018.

Sebelumnya, Kompetisi Rumah Sempit memberikan hadiah berupa apartemen di kawasan Tangerang. Kali ini, hadiah yang diberikan berupa Tifolia Apartment di Kelapa Gading seharga Rp350 juta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: