Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen Milenial & Komunitas, Bank DBS Luncurkan Platform Digital Live More Society

0 1,174
foto : jakartakita.com/arul

Jakartakita.com – Bank DBS Indonesia memperkenalkan program Live More Society, yang merupakan wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion mereka, serta saling menginspirasi satu sama lain.

Mona Monika Executive Director Of Group Strategic Marketing and Communication Bank DBS Indonesia mengungkapkan, platform komunitas ini menyuguhkan berbagai kisah perjalanan dan inspirasi dari para hosts perwakilan dari kaum millennials yang menekuni bidang-bidang tertentu dan mampu menginspirasi millennials lainnya dan komunitas yang terbagi ke dalam 4 pilar Live More, yaitu: #LiveSmart, #LiveAwesome, #LiveKind, dan #LiveWell.

Saat ini, beberapa inspirator muda telah bergabung dalam Live More Society. #LiveAwesome diwakili oleh Marshall Sastra yang menghargai arti nilai kehidupan bebas tanpa batas melalui kecintaan pada traveling, kuliner, dan fotografi.

#LiveWell diwakili Bayu Saptaji yang menjalani kehidupan seimbang secara spiritual melalui kegiatan kebugaran.

Kevin Hendrawan mewakili #LiveSmart yang menginspirasi dengan financial hacks-nya yang menjadi lebih mudah dan produktif dengan inovasi dan aktivitas keuangan.

Related Posts
1 daripada 6,733

Kemudian, Jenny Jusuf yang mewakili pilar #LiveKind yang membuat perubahan positif terhadap masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan sosial dan kewirausahaan.

“Tiap tahun kita mesti ada kegiatan. Adapun tahun ini melalui program baru dari Live More Society, kita kepingin ada jejak rekamnya disini. Karena ini digital platform, orang nggak lihat karena iklannya saja. Tetapi orang bisa lihat kerja bareng dengan komunitas dengan berbagai program seru, jadi mereka bisa ikut, gitu,” tutur Mona di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Mona juga berharap, dengan diluncurkan platform komunitas berbasis digital ini, nantinya bisa merambah ke kota lain di Indonesia.

“Karena program baru diluncurkan, saat ini kita baru kerja dengan beberapa puluhan komunitas saja, tetapi kedepan akan lebih banyak lagi dan kalau bisa nggak cuma di Jakarta tapi juga di luar kota seperti Bandung, Surabaya, hingga wilayah lainnya di Indonesia,” terang Mona.

Lebih lanjut diungkapkan, akan ada banyak manfaat bagi komunitas ketika mereka bergabung di dalam platform digital Live More Society ini.

“Kegiatannya banyak seperti di komunitas Coding, jadi kita bikin kayak kompetisi aplikasi atau game berdasarkan 4 pilar, antara lain : #LiveSmart, #LiveAwesome, #LiveKind, dan #LiveWell,” jelasnya.  (Arul)

 

Tinggalkan komen