Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kompetisi Rumah Sempit 2018 Masuki Tahapan 10 Besar

4 Peserta Telah Tereleminasi

295
foto : dok. Rumah123

Jakartakita.com – Kompetisi Rumah Sempit yang digelar Rumah123 bersamaan dengan ajang Festival Properti Indonesia 2018 mulai tanggal 21-25 Maret 2018, berlangsung penuh kejutan.

Menjelang akhir hari kedua pergelaran kompetisi yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka ini, pada Kamis (22/3) malam, empat pejuang Rumah Sempit harus rela melepas asa mereka memiliki satu unit apartemen senilai Rp350 juta.

Bernadius, yang sejak awal acara berlangsung sangat yakin bisa melewati semua tantangan Kompetisi Rumah Sempit akhirnya harus mundur. Mengaku masih sangat kuat, pengusaha kulit telur ini terlihat mengangkat kaki untuk peregangan. “Saya kira sudah masuk free time,”ujarnya usai tereliminasi, Kamis (22/3) malam.

Tak lama berselang, Ashari, pria yang hobi traveling harus tereliminasi usai menyantap makan malam. Pria berusia 27 tahun tersebut tak sengaja mengangkat kakinya yang jelas tidak diperbolehkan selama kompetisi berlangsung.

Menyusul kemudian, Aditya yang memilih mengundurkan diri. Wanita yang mengenakan hijab ini mengaku sangat lelah dan tak sanggup meneruskan perjuangannya.

Memasuki tantangan berikutnya, peserta wanita bernama Evi, juga angkat tangan untuk bisa melanjutkan perjuangannya. Sejak tantangan belanja dari Shopee, meski berhasil melewatinya, Evi mengaku kakinya sudah tidak kuat lagi.

“Tangan saya cuma pegal, tapi kaki saya gak kuat lagi kayaknya,” kata ibu rumah tangga yang berniat menukarkan sebuah televisi untuk hadiahnya nanti.

Peserta lainnya yang juga harus meninggalkan arena Rumah Sempit adalah Andhika. Sejak Kamis (22/3) pagi, dokter sudah memperingatkan pengusaha laundry ini terkait hipertensi yang diidapnya. Semangat juang Andhika mendorongnya untuk tetap mencoba tantangan berikutnya, meski akhirnya ia menyerah. Andhika mengaku mulai merasakan ‘kliyengan’.

Yang terakhir, peserta wanita bernama Ganis, akhirnya dieliminasi. Sedang mengalami menstruasi, juga mengidap darah rendah membuat dokter melarang Ganis melanjutkan kompetisi.

Kini, Kompetisi Rumah Sempit memasuki babak baru, yakni 10 besar. Waktu kompetisipun masih cukup lama, yakni tiga hari lagi.

Pemenang Kompetisi Rumah Sempit akan memenangkan satu unit apartemen di Tifolia Kelapa Gading, Jakarta seharga Rp350 juta. Selain itu, pemenang pertama juga akan memperoleh voucher belanja senilai Rp2 juta.

Sementara untuk pemenang kedua, akan memperoleh satu dinning set, voucher belanja senilai Rp1,5 juta, voucher belanja dari Shopee senilai Rp15 juta. Pemenang ketiga akan membawa pulang satu dinning set, voucher belanja senilai Rp1 juta, voucher belanja dari Shopee senilai Rp10 juta.

Pememang keempat bisa membawa hadiah sofa 3-seater, voucher belanja senilai Rp500 ribu, voucher belanja dari Shopee senilai Rp5 juta. Sementara pemenang kelima mendapat hadiah voucher belanja senilai Rp500 ribu, voucher belanja dari Shopee senilai Rp4 juta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: