Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT ke-2, Asuka Car TV Luncurkan A-Cast Smartphone Mirroring Box

171
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka HUT ke-2, Asuka Car TV memperkenalkan produk terbaru yakni A-Cast Smartphone Mirroring Box yang didedikasikan bagi mereka yang selama ini telah mendukung Asuka sebagai produk hiburan dalam mobil.

Di ajang yang di gelar di CityPark Business District, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (24/3/2018) tersebut, Asuka juga mengundang para komunitas pengguna mobil yang selama ini telah bekerja sama dalam memasarkan produk Asuka Car TV ke tengah masyarakat, dalam kegiatan gathering komunitas mobil se-Jabodetabek yang mengusung tema ‘My Community, My Family by Asuka Car TV’.

Eric Lim selaku Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi mengatakan, sebagai pelopor Digital TV, pihaknya merasakan bahwa banyak dari khalayak ramai belum terlalu tahu sebenarnya Digital TV.

“Dengan adanya gathering antar komunitas, diharapkan dapat memberikan edukasi kepada khalayak umum bahwa hari ini di udara kita tuh ada signal Digital TV yang kita bisa nikmati di mobil dengan memasang receiver-nya. Lalu kita bisa menonton acara televisi, seperti; Metro TV, TV One, Global TV, NET TV, dan ANTV yang sudah sangat bagus, tidak lagi seperti jaman sebelumnya orang-orang melihat TV di mobil goyang, ada gangguan seperti ada semut,” terang Eric usai acara pemotongan tumpeng.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kami mengundang komunitas di seluruh Jabodetabek agar ada sedikit wawasan tentang bagaimana memelihara mobil dengan baik dan benar, lalu buat ajang silahturahmi dan saling mempererat persaudaraan antara pengusaha aksesoris mobil yang tergabung dalam Persatuan Asosiasi Pengusaha Aksesoris Mobil (PAHAMI). Adapun perkumpulan asosiasi di sini untuk mempererat dan sebagai pemanasan buat acara IIMS di JIExpo Kemayoran bulan depan,” sambung Eric.

Sementara itu, Albert Lim selaku Manager Marketing Asuka Car TV menjelaskan, bahwa pihaknya juga tak hentinya mendukung perkembangan teknologi TV Digital di Indonesia.

Ia menambahkan, saat ini, Single Din mulai ditinggalkan dan mulai beralih ke Double Din yang telah memiliki kelebihan serta dilengkapi berbagai macam fitur canggih lainnya. Apalagi sekarang ditambah dengan hadirnya fitur Smartphone Mirroring yang memudahkan pengguna mobil dalam mengakses smartphone saat berkendaraan.

“Bila kebutuhan itu yang Anda perlukan saat ini, tidak ada kata lain untuk menggunakan produk terbaru dari Asuka Car TV yakni A-Cast Smartphone Mirroring Box,” imbuhnya.

Asal tahu saja, dengan alat canggih ini, pengguna smartphone dapat melakukan mirroring ke head unit mobil dengan mudah, walaupun head unit di mobil anda belum memiliki fitur mirroring dari smartphone.

foto : jakartakita.com/edi triyono

A-Cast juga dirancang khusus untuk pemakaian dalam mobil agar lebih nyaman saat berkendaraan sambil dapat mengoperasikan smartphone pada layar head unit seperti menayangkan Youtube, Navigasi, menonton film,  mendengarkan musik favorit serta fitur lainnya yang ada dalam smartphone Anda.

Saat ini, Asuka A-Cast Smartphone Mirroring Box bisa mengakomodir para pengguna smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau pun iOS. Sementara untuk outputnya tersedia dengan pilihan port HDMl dan RCA.

Dipasaran, produk ini di banderol dengan harga Rp1.350.000 dan garansi dua tahun.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: