Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sri Haryani Menangi Kompetisi Rumah Sempit 2018

Berhak atas hadiah satu unit apartemen seharga Rp350 juta di Tifolia Apartment, Kelapa Gading, Jakarta Utara

104
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gelaran Kompetisi Rumah Sempit 2018 berhasil dimenangkan oleh Sri Haryani, wanita berusia 38 tahun yang mampu bertahan lima hari empat malam melewati beragam tantangan, bukan sekadar berdiri sepanjang kompetisi. Tapi juga guyuran air, sorotan lampu panas, angkat air seberat 10 kg, dan masih banyak tantangan lainnya.

Dengan demikian, Sri Haryani layak mendapatkan hadiah satu unit apartemen seharga Rp350 juta di Tifolia Apartment, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Adapun sebagai juara kedua diraih Iswanto. Meski tak memperoleh apartemen, ia memperoleh banyak hadiah. Salah satunya adalah voucher belanja dari Shopee sebesar Rp15 juta.

“Shopee sangat senang bisa mendukung kompetisi ini, dan berharap pemenang dapat memanfaatkan voucher belanja untuk menemukan beragam produk pilihan guna mengisi rumah impian mereka,” ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar di Jakarta, Minggu (25/3).

Sementara sebagai tuan rumah Kompetisi Rumah Sempit 2018, Rumah123 berharap hadiah tersebut bisa memecahkan masalah hunian yang selama ini dihadapi Sri.

“Semoga bermanfaat bagi Sri. Untuk Iswanto serta peserta lainnya, semoga hadiah yang diterima juga memberi manfaat,” kata Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung saat pemberian hadiah untuk pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (25/3).

Sri pun mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, ia bersama sang putri, Cindy, selama ini tinggal di rumah kontrakan.

“Saya sangat bersyukur. Saya sangat berterima kasih pada Rumah123,” katanya sambil terisak saat diumumkan sebagai pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: