Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dukung Destinasi Wisata 10 Bali Baru, Batik Air Buka Rute Jakarta – Belitung

144
foto : istimewa

Jakartakita.com – Batik Air, maskapai yang memberikan pelayanan penuh (full services airlines) dibawah naungan Lion Air Group akan membuka rute baru dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng (CGK) menuju Bandar Udara Internasional H.A.S Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Belitung (TjQ) pergi pulang (PP).

Layanan ini akan mengandalkan pesawat Airbus A320 CEO dan Boeing 737-800NG baru efektif mulai 29 Maret 2018.

Batik Air akan melayani frekuensi satu kali per hari (daily flight) dengan jadwal keberangkatan dari Cengkareng pukul 06.45 WIB dan tiba di Belitung pada 07.40 WIB.

Penerbangan sebaliknya, berangkat dari Belitung pada 08.35 WIB dan dijadwalkan tiba di Soekarno-Hatta pukul 09.25 WIB. Untuk menikmati perjalanan udara bersama full services airlines, para pelanggan mendapatkan penawaran spesial mulai dari Rp 450.000.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Belitung dan berbagai pihak yang memberikan dukungan penuh atas rencana peluncuran Jakarta – Tanjung Pandan ini. Batik Air senantiasa menyediakan pilihan perjalanan terbaik bagi pelanggan, dalam bisnis atau berwisata. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami akan mengembangkan network, salah satunya pembukaan rute baru. Paling mendasar ialah menerbangi destinasi potensial dan belum terlayani saat ini,” terang Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (26/3/2018).

Capt. Lutfhie menambahkan, “Hadirnya Cengkareng – Tanjung Pandan merupakan bagian dari komitmen Batik Air yang terus dijalankan sejalan mendongkrak kunjungan di 10 Bali Baru. Penerbangan ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi traveler saat akan melakukan traveling dari dan ke Belitung, sekaligus meningkatkan mobilitas dari sisi transportasi udara, yang berdampak pada kelancaran arus logistik.”

Lebih lanjut diungkapkan, Lion Air Group berkomitmen untuk  mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 17 juta wisatawan menuju Indonesia.

“Para turis yang datang dari  beberapa daerah dan luar negeri menggunakan Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Malindo Air, Thai Lion Air dan Batik Air)  dapat melanjutkan perjalanan menuju Pulau Belitung,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: