Take a fresh look at your lifestyle.

Best Western Indonesia Kembali Hadirkan Lucky Dip Program Bagi Pelanggan Setia

0 1,151
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Best Western® Hotels & Resorts kembali memanjakan pelanggan setianya di Indonesia, dengan program baru Best Western Rewards (BWR) yang bernama ‘Lucky Dip Program’.

Program ini akan berlangsung hingga bulan Juni 2018 mendatang, dimana anggota BWR yang menginap akan mendapatkan hadiah langsung berupa cookies, voucher diskon, hingga voucher menginap untuk setiap reservasi inap yang dilakukan melalui hotel website, walk-in, ataupun via telepon.

Related Posts
1 daripada 7,047

Selain itu, anggota BWR yang menginap di seluruh hotel Best Western Indonesia memiliki kesempatan untuk menikmati hadiah langsung dari undian yang mereka dapatkan saat check-in.

‘Lucky Dip Program’ ini ditujukan bagi seluruh anggota BWR baik anggota dengan level Blue, Gold, Platinum, Diamond, maupun anggota dari level Diamond Select.

“Adanya Program baru dari Best Western Rewards ini bertujuan untuk mempertahankan kepuasan dari para pelanggan setia kami. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Best Western Indonesia,” ujar Andriana Hendrawati selaku Director of Sales & Marketing, Best Western Hotels & Resorts Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, selain mendapatkan penawaran menarik ‘Lucky Dip Program’, para tamu juga dapat menikmati beragam manfaat dari Best Western Rewards (BWR).

Tinggalkan komen