Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Citrix Umumkan Synnex Metrodata Indonesia Sebagai Distributor Baru di Indonesia

135
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada tanggal 27 Maret 2018, Citrix mengumumkan Synnex Metrodata Indonesia (SMI), anak perusahaan dari PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL) yang berfokus di Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi, sebagai distributor baru di Indonesia.

Menunjukkan investasi yang kuat di ekosistem channel, penunjukan ini bertujuan untuk membantu para mitra di Indonesia untuk meningkatkan kecepatan bisnis mereka, dengan akses yang lebih besar ke berbagai solusi ruang kerja aman, jaringan dan cloud.

SMI berfokus dalam Distribusi TIK dengan dua lini bisnis: Solusi dan Distribusi, dan telah membangun berbagai kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan TI kelas dunia.

Adapun SMI memiliki tujuh pusat distribusi dan kantor-kantor pendukung untuk logistik dan penjualan di berbagai kota besar Indonesia.

“Synnex Metrodata Indonesia memiliki banyak kekuatan dan pengalaman unik yang akan bermanfaat bagi para mitra channel dan pelanggan di Indonesia. Kami menyambut kerja sama dengan Synnex Metrodata Indonesia untuk menawarkan solusi-solusi lengkap bagi para mitra dan pelanggan dalam area-area pertumbuhan termasuk cloud dan keamanan,” kata Hans Utomo, Country Manager, Indonesia, Citrix Systems, Inc. dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (28/3/2018).

Dengan demikian, SMI bersama dengan Tech Data, distributor Citrix di ASEAN, akan melayani channel di Indonesia.

Para distributor ini akan menyediakan tambahan dukungan bagi para ekosistem mitra dalam area-area fokus penting seperti ruang kerja aman, jaringan dan cloud, selain memungkinkan pertumbuhan peluang dan akses yang lebih luas untuk konfigurasi multi-vendor.

“Kami senang membawa solusi dan layanan Citrix bagi para reseller kami. Citrix merupakan mitra strategis bagi kami, dan rangkaian produk mereka melengkapi portofolio kami yang sudah ada dan akan menghasilkan lebih banyak peluang bagi para reseller dan pelanggan kami,” jelas Lie Heng, Commercial Business Director, Synnex Metrodata Indonesia.

“Dengan semakin banyak perusahaan yang menyadari keuntungan dari cloud, kami melihat potensi ruang kerja digital yang akan mengubah cara organisasi melakukan bisnis dan kami akan bekerja erat dengan para mitra kami untuk memanfaatkan peluang yang sangat besar ini,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: