Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Media Gathering, Hotel Aston at Kuningan Suites Perkenalkan General Manager Baru

0 1,214
foto ; jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Hotel Aston at Kuningan Suites menggelar kegiatan Media Gathering untuk para media yang berada di Jakarta, Jumat (23/3) lalu.

Acara yang mengusung tema ‘Our New Face’ ini, diramaikan dengan penampilan tari tradisional ondel-ondel oleh anak-anak dari Yayasan Belantara Budaya Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,896

Bertempat di Suasana Restaurant, yang merupakan tempat makan yang menyajikan makanan khas Nusantara, Director of Sales dan Assistant Director of event hotel Aston at Kuningan Suites mempresentasikan mengenai product knowledge dari Hotel Aston at Kuningan Suites dan Suasana Restaurant.

“Pada acara ini, Aston at Kuningan Suites sekaligus ingin memperkenalkan General Manager baru yaitu Sentot Lasiyanto, yang sudah bergabung mulai tanggal 19 Januari 2018 lalu,” ujar Rida Herliyanti, Public Relations Aston at Kuningan Suites di sela-sela kegiatan acara.

Ditambahkan, selain acara silaturahmi dan memperkenalkan GM baru, Aston at Kuningan Suites juga memasukan nilai edukasi, dimana Chef Ghofur Basuki sharing mengenai cara memotong cumi yang benar, memasak seafood, dan membuat ketoprak.

“Semoga bisa bermanfaat untuk seluruh media yang hadir dan bisa menjadi pembelajaran baru. Serta bisa terus menjalin hubungan yang sangat baik dengan semua media, dan selalu mendapatkan support penuh dari media,” tandas Rida.

Tinggalkan komen