Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Marina Ancol Hadirkan Telur Raksasa di Hari Paskah

645
foto : dok. Aston Marina Ancol

Pasardana.id – Dalam memeriahkan perayaan Paskah, Hotel Aston Marina Ancol menghadirkan telur-telur raksasa dengan tema “Egg-traordinary Easter”.

Telur-telur raksasa setinggi kurang lebih satu meter ini akan bersarang di area lobby hotel sehingga dengan mudah dapat dinikmati oleh para tamu.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol mengatakan, dalam perayaan Paskah, biasanya anak-anak akan mencari telur yang disembunyikan atau dikenal dengan istilah egg hunting activity.

Artikel Terkait
1 daripada 89

Namun kali ini, Aston Marina Ancol akan menghadirkan pengalaman yang berbeda yaitu mewarnai telur-telur raksasa yang sengaja disiapkan untuk anak-anak.

“Anak-anak akan diberikan seperangkat alat mewarnai seperti kuas dan cat air dan dibebaskan untuk menghias telur tersebut menjadi secantik mungkin,” jelas Paundra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tidak hanya anak-anak, orang tua pun dapat ikut serta melukis diatas telur-telur raksasa ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kegembiaraan di Hari Paskah, lanjut Paundra.

“Aston Marina Ancol berharap kegiatan tersebut dapat memberikan pengalaman yang unik. Dengan kehadiran telur-telur raksasa ini semoga dapat memberikan kegembiraan yang tidak terlupakan bagi anak-anak yang merayakan hari Paskah,” pungkasnya.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com