Take a fresh look at your lifestyle.

Sinergi Tribe-Telkomsel Hadirkan Miniseri Film DO[S]A Melalui Layanan Telkomsel VideoMAX

0 5,306
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Aplikasi streaming TV dan film tanpa waktu tunda (first-run) Tribe menjalin kerjasama dengan Telkomsel dalam layanan VideoMAX.

Dalam kesempatan tersebut, Tribe meluncurkan miniseri eksklusif berjudul “DO(S)A” yang merupakan hasil kolaborasi produksi tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

“Kerjasama ini sebagai bagian dari komitmen kuat untuk menyajikan pengalaman digital entertainment terbaik melalui layanan streaming TV dan  film kepada pelanggan,” ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Dijelaskan, layanan Tribe VIP kini dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang memiliki paket data bulanan tanpa biaya tambahan.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian Ekstra Kuota VideoMax yang tersedia mulai dari 1 GB hingga 12 GB untuk menikmati tayangan yang ada di Tribe tanpa khawatir kuota data regular terkonsumsi.

Sementara itu, CEO Tribe, Iskandar Samad menyampaikan, lewat kerjasama strategis ini, Tribe yakin mampu memperkuat brand positioning-nya sebagai satu-satunya platform OTT di bidang hiburan bagi pemirsa berjiwa muda pengguna layanan Telkomsel.

Related Posts
1 daripada 6,712

Iskandar juga menyebutkan bahwa saat ini generasi millenials selalu mencari sesuatu yang berbeda, tidak terkecuali tontonan atau hiburan.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Konten yang tersedia sekarang tidak lagi cukup untuk memuaskan anak-anak muda ini yang memiliki preferensi beragam. Kami berharap, tayangan kolaborasi antar negara ASEAN seperti DO[S]A ini dapat memenuhi keinginan mereka,” tuturnya.

Ia menambahkan, Tribe memiliki rencana panjang untuk terus menghadirkan tayangan eksklusif yang merupakan kerjasama dan melibatkan sineas dari negara-negara ASEAN. Saat ini kolaborasi ini setidaknya telah menyelesaikan tiga serialnya, yaitu “DO[S]A”, “Gantung”, dan “Mandatori”.

“Dalam waktu dekat, tayangan-tayangan baru lainnya akan menyusul,” ucap Iskandar.

Film DO[S]A di perankan oleh; Dato’ M. Nasir, Remy Ishak dan Daniella Sya  dari Malaysia, Ashraf Sinclair, Roy Marten, Maudy Koesnaedi, Hannah Al Rashid, Reuben Elishama dan Tegar Satrya dari Indonesia, serta Shenty  Feliziana dan Hisyam Hamid dari Singapura.

Adapun judul tiap – tiap episode adalah : Khianat, Tamak,  Nafsu, Dengki, Durhaka, Fitnah Munafik dan Fitnah. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen