Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blacksteel Group Gandeng Bank Mandiri Jambi Dalam Hal Pembiayaan dan Kredit Unit Kios di Bagindo Plaza

161
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jambi City Center yang merupakan shopping mall berkelas di kota Jambi, yang berada di bawah naungan Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen, secara resmi memperkenalkan Bagindo Plaza, bagi pengusaha lokal/nasional dan investor yang ingin memiliki kios di dalam mall yang terintegrasi dengan area F&B.

Adapun untuk mempermudah masyarakat maupun investor dalam memiliki unit kios, Blacksteel Group menggandeng Bank Mandiri dalam hal pembiayaan dan kredit.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (29/3/2018), Direktur Marketing Bagindo Plaza, Daniel Budiono mengaku optimistis kehadiran Jambi City Center dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya, untuk berbagai hal, mulai dari tempat hang out yang nyaman bersama keluarga dan kerabat, tempat untuk mencari segala kebutuhan fashion dan lifestyle, hingga menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan entertainment.

“Kami gembira kehadiran Jambi City Center dapat menjadi one stop shopping and entertaintment bagi masyarakat kota Jambi dan sekitarnya. Kami boyong  gaya hidup modern berkelas dalam satu atap, sehingga masyarakat Jambi dapat memenuhi kebutuhan lifestyle berkelasnya dengan lebih mudah tanpa perlu keluar kota,” terang Daniel.

Sementara itu, kerjasama strategis antara Jambi City Center yang diwakilkan oleh Blacksteel Group dengan Bank Mandiri diharapkan dapat memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

“Tunggu apalagi, ajak calon buyer, pengusaha, investor dan tenant untuk bergegas menjadi bagian dari investasi yang menggiurkan di Bagindo Plaza, sekaligus menjadi bagian dari keluarga Jambi City Center sebagai lifestyle dan entertainment plaza di kota Jambi,” kata Daniel.

Ary Widydela Poerwanto selaku Area Head PT Bank Mandiri Jambi menambahkan, kehadiran Jambi City Center sangat strategis secara letak, karena berada di persimpangan jalan lintas Sumatera, menuju kota Palembang, Padang dan kabupaten-kabupaten lainnya serta merupakan tipe trademall yang terintegrasi dengan hotel Jambi City Center yang berkelas, dipastikan dapat memberikan kualitas gaya hidup yang semakin baik kepada masyarakat kota Jambi dan sekitarnya.

Melalui pembiayaan kredit bank untuk kepemilikan kios/counter, pihaknya menawarkan cicilan bertahap ke Developer 12x atau 24x, dengan booking fee Rp 5 juta.

“Jangan hanya menjadi penonton, saatnya menjadi pemilik kios bergengsi  di lokasi investasi terbaik di kota Jambi,” tutur Ary.

Sebagai informasi, ‘Jambi City Center’ dibangun diatas lahan sekitar 8.700 meter persegi yang terdiri dari 1 lantai Basement parkir dan Lantai Lower Ground Bagindo Plaza yang memiliki akses langsung dari area parkir mobil, di kombinasi dengan area mall 3 lantai Luas 11.980 meter persegi, serta lantai hotel dengan konsep milenial, dengan area parkir yang berkapasitas 1.000 kendaraan.

Adapun Bagindo Plaza yang mengusung slogan ‘Belanjo dan Begayo’ menawarkan strata kios/counter yang memiliki total luas area 6,190 meter persegi, dimana terdiri dari 311 unit kios dengan luas 4 – 110 m2 dan 124 unit counter dengan luas 4 m2 dengan masing-masing kios/counter memiliki sertifikat HGB on HPL.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: