Take a fresh look at your lifestyle.

Corporate Communication Sinar Mas Land Raih PR Indonesia Award 2018

0 1,480
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Corporate Communication Sinar Mas Land memenangkan penghargaan di ajang PR Indonesia Award di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/3/2018).

Dalam hal ini, Corporate Communication Sinar Mas Land memenangkan penghargaan dalam kategori Program PR terbaik dengan tema “PR Campaign for Digital Hub Project at BSD City”, karena berhasil mensosialisasikan proyek Digital Hub sebagai kawasan Silicon Valley-nya Indonesia.

Hal itu terlihat dari jumlah exposure pemberitaan di media massa terkait proyek tersebut dan awareness di kalangan jurnalis mengenai Digital Hub.

Ajang PR Indonesia Award 2018 dibagi dalam 9 kategori, yaitu Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Produk Terpopuler di media.

Related Posts
1 daripada 6,893

Sinar Mas Land diwakili Head of Corporate Communication Sinar Mas Land – Panji Himawan (kanan) menerima penghargaan yang digelar di kawasan Jalan Tunjungan, Surabaya, serta dihadiri Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa kontribusi profesi Public Relation bagi kemajuan perusahaan semakin diakui. Selain itu, pencapaian oleh Sinar Mas Land ini juga membuktikan bahwa dunia properti semakin mendapat apresiasi dari berbagai kalangan,” ujar Panji dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (30/3/2018).

Proses penjurian PR Indonesia Award 2018 berlangsung selama 3 bulan dan anggota dewan juri terdiri dari para pakar di bidang Public Relation, CSR, Akademisi, tokoh asosiasi, pakar marketing, pakar sosial media serta insan pers senior.

Adapun Digital Hub merupakan sebuah kawasan seluas 26 Ha di BSD City yang diperuntukkan bagi komunitas Tech/Digital Companies, Startup, E-Commerce, R&D Center, Talent Pool Institution dan Pusat Animasi.

Kawasan Digital Hub dikembangkan dengan mengadopsi Silicon Valley di Amerika Serikat serta ditunjang  oleh infrastruktur IT yang memadai.

 

Tinggalkan komen