Take a fresh look at your lifestyle.

Dafam Group Jalin Kerjasama dengan Nanyang Business School – NTU Singapore

3 karyawan (manager level) mengikuti program short course di Nanyang Business School – NTU Singapore.

1 1,388
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tahun 2018 adalah tahun yang sangat agresif buat Dafam Group dalam pengembangan karyawannya dan bisnis external, untuk menunjukkan jati dirinya dalam berkarya untuk Negara dan bangsa Indonesia.

Hal ini terbukti dengan dikirimnya 3 karyawan (manager level) untuk mengikuti program short course di Nanyang Business School – NTU Singapore.

Program ini sebagai tindak lanjut dari kerjasama antara Dafam Hotel Management (DHM) dalam hal ini diwakili langsung oleh CEO Dafam Hotel Management (DHM) – Andhy Irawan, dengan pihak Nanyang Business School – NTU Singapore yang dalam hal ini diwakili oleh Jocelyn Neo – Deputy Director, College of Business Nanyang Business School Singapore.

Adapun materi yang dipelajari adalah Global Marketing Stretegy oleh Professor Julien Cayla.

Related Posts
1 daripada 6,858

“Hal ini sangat memberikan ‘insight’ untuk karyawan dalam berkembang dan mengembangkan diri, seiring pengembangan DHM sendiri untuk go international yang ditandai dengan MOU bersama pihak investor dari Jeddah, Mekkah dan Jepang dan diharapkan dalam bulan April 2018, segala sesuatunya sudah selesai karena tentunya kami mengadakan assessment terlebih dahulu ke beberapa Negara tersebut sebelum Management Agreement (MA) dan Alhamdullilah kepercayaan dan amanah ini, Inshallah akan kita jaga dengan sebaik baiknya untuk mengibarkan merah putih di kancah international,“ kata Andhy, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : istimewa

“Ada beberapa investor dalam tahun ini akan mengadakan meeting dari Singapore dan New Delhi – India,” sambungnya.

Dikesempatan lain, President Director DAFAM Group – Billy Dahlan, juga membenarkan bahwa Dafam tidak hanya focus untuk pengembangan saja, tetapi juga memperbaiki qualitas, baik itu SDM dan juga product yang dihasilkan DHM untuk lebih baik kedepannya, karena satu sama lainnya terkait.

Asal tahu saja, dalam tahun 2018 ini, DHM akan melakukan soft opening hotel diantaranya adalah: Grand Dafam Surabaya, Meotel Jember, Hotel Dafam Express Jakarta dan juga projectnya yang masih berlangsung di Solo, Jogja, Bali, Lombok dan Jakarta.

 

Tunjukkan Komen (1)