Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film Horor ‘Sabrina’ Tayang 12 Juli 2018

Hitmaker Studios Ingin Ulang Kesuksesan The Doll 2

730
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Film bergenre horor bakal kembali menghiasi bioskop di Tanah Air pertengahan tahun ini.

Rumah produksi Hitmaker Studios nampaknya ingin mengulang kembali kesuksesan film horor The Doll 2 yang telah tembus sejutaan penonton pada 2017 lalu, dengan menghadirkan film sekuel bertajuk ‘Sabrina’.

Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini, dibintangi Luna Maya sebagai Maira, Christian Sugiono sebagai Aiden, Sara Wijayanto sebagai Bu Laras, Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard dan Rizky Hanggono sebagai Arka.

“Kami ingin mengemas sesuatu yang berbeda, membuat mainan Sabrina yang punya cerita menarik, menegangkan, dan kejadian-kejadian yang seram dan mencekam disuguhkan dalam film ini, sehingga setiap orang yang menonton dibuat tidak berkedip,” jelas sutradara Rocky Soraya, saat jumpa pers teaser trailer film ‘Sabrina’ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Sementara itu, Luna Maya yang berperan sebagai Maira menuturkan, alur cerita di film ‘Sabrina’ semakin seru dan semakin menegangkan.

“Dari segi cerita, tetap ada twist, lebih eksplor dari sebelumnya. Kalau disini beda dari awal sampai akhir. Ada hal yang lebih secara cerita, karakter semua yang ada di film ini punya peranan penting, semua punya jalan ceritanya,” terangnya, yang mengaku bukan tipe perempuan yang takut hantu.

Adapun film ini, rencananya akan menjadi satu bagian dari franchise ‘The Doll’ dan akan segera tayang pada 12 Juli mendatang.

Sinopsis

Film ‘Sabrina’ menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses. Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya, Maira sebagai tanda cinta, kerena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu, belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya, karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi, boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini.

Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

Lantas, kejadian apa yang akan terjadi pada boneka ini?  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: