Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menginap di Tujuh Kastil Megah Ini Tawarkan Bujet dengan Standar Traveller. Kastil Mana Saja?

183
foto : Castello Di Pavone – Pavone Canavese, Italia (istimewa)

Jakartakita.com – Tahun 2018 merupakan tahun bersejarah bagi keluarga kerajaan Inggris.

Bukan hanya Pangeran William yang bergelar Duke of Cambridge bersama sang istri Catherine, Duchess of Cambridge sedang menantikan kelahiran putra/putri mereka di bulan April, namun juga Pangeran Harry pun akan menyelenggarakan pernikahan kerajaan dengan Meghan Markle di St George’s Chapel yang berlokasi di Windsor Castle, salah satu kastil megah di Inggris, pada tanggal 19 Mei mendatang.

Berbicara soal kastil, baru-baru ini Booking.com, salah satu perusahaan e-commerce travel terbesar di dunia, merilis tujuh akomodasi kastil megah yang layak untuk meyambut para anggota keluarga kerajaan, namun sesuai dengan kemampuan keuangan wisatawan.

Berikut ini daftarnya, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini;

Castello Di Pavone – Pavone Canavese, Italia

Jika Anda sedang mencari kastil kuno yang telah disulap menjadi sebuah hotel yang menawan, Castello Di Pavone merupakan pilihan yang tepat. Dengan dikelilingi oleh taman tropis, setiap kamar yang dihiasi oleh perabotan tradisional dan juga fasilitas modern – menawarkan pengalaman unik nan bersejarah untuk Anda. Akomodasi ini juga menyuguhkan beberapa ruang makan, mulai dari yang kecil sampai yang besar disertai perabotan yang khas – yang akan membawa Anda kembali ke masa lampau. Contoh dari beberapa perabotan khas ini adalah lampu kristal klasik dan juga langit-langit yang berkilau.

Parador de Cardona – Cardona, Spanyol

Terletak di dalam kastil menakjubkan yang dibangun pada abad ke-9, Parador de Cardona terasa layaknya sebuah kastil yang ada di dalam dongeng. Kastil ini menawarkan pemandangan pedesaan Catalonian yang indah dan juga interior yang selaras dengan masa abad pertengahan dimana terilhami oleh sejarah dari kota Cardona – langit-langit dengan bentuk kubah, dinding batu dan juga halaman yang indah. Anda akan dilayani bak seorang raja atau ratu. Para tamu akan terpesona dengan hidangan a la Catalonian yang lezat sebelum mereka beristirahat di kamar tidurnya yang megah. Kamar-kamar ini diperlengkapi dengan tempat tidur kanopi serta furnitur indah yang disinari oleh lampu-lampu teatrikal dan dibalut kain-kain mewah.

The Castle Hotel, a Luxury Collection Hotel, Dalian – Dalian, China

The Castle Hotel merupakan kastil bergaya Bavarian yang ikonis, mungkin Anda sedang berimajinasi Anda sedang berada di perbukitan Black Forest yang berlokasi di Jerman. Namun kenyataannya, Anda sedang berada sangat dekat dengan Xinghai Square – alun-alun kota terbesar yang ada di dunia. Selain menawarkan akomodasi yang mewah, akomodasi ini juga menawarkan pelayanan kelas dunia yang diidamkan oleh setiap wisatawan. Dikelilingi oleh hutan yang lebat, akomodasi mewah ini menawarkan ruang kamar yang dihiasi ornamen yang elegan, serta layanan kelas dunia di spa dan juga kolam renang indoor yang ditawarkannya.

Ballynahinch Castle Hotel – Ballynahinch, Irlandia

Berlokasi di tengah-tengah hutan yang mencolok di Galway County, hotel ini memiliki latar belakang – 12 Bens Mountain Range yang sangat indah. Kastil megah ini menghadap langsung ke peternakan ikan salmon yang berada di areal pribadi yang luas. Bagi para pecinta alam, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor yang biasa dilakukan oleh anggota kerajaan, seperti berkuda, menembak burung atau berjalan-jalan santai di tepi danau dan sungai untuk mengagumi kehidupan lingkungan yang alami.

Roch Castle – Roch, Inggris

Kastil yang mengesankan dan berhadapan langsung dengan St Brides Bay ini akan membawa Anda ke nuansa mistis. Dibangun pada abad ke-12, Roch Castle berdiri megah di atas bukit bebatuan yang menjulang di atas dataran Pembrokeshire. Para tamu dapat menikmati suasana unik dan bersejarah yang dipadukan dengan perjalanan romantis karena setiap kamarnya dihiasi dengan mewah dan suasana modern serta pemandangan pantai dan pedesaan Inggris yang menakjubkan.

foto : Fairmont Le Chateau Frontenac (istimewa)

Fairmont Le Chateau Frontenac – Kota Quebec, Kanada

Berlokasi di Quebec kuno, bangunan yang merupakan warisan budaya ini membanggakan pemandangannya akan St. Lawrence River dan kota tua yang dilindungi kelestariannya. Bagaikan tuan rumah sendiri, para tamu bisa merasa nyaman di akomodasi ini, di kamar-kamar yang megah bernuansa Eropa dan juga fasilitas spa yang memanjakan Anda dengan tenang untuk mengembalikan kesegaran setelah seharian menjelajahi bagian atas maupun bawah kota Quebec.

RAAS Devigarh – Delwara, India
Untuk sesuatu hal yang unik dalam perjalanan Anda ke India, Boooking.com menyarankan RAAS Deviragh sebagai tempat untuk bermalam. Kastil yang dibangun pada abad ke-18 di Desa Delwara merupakan warisan budaya yang dilindungi kelestariannya, akomodasi ini terletak di tengah bukit Aravalli Hills dan memiliki latar belakang pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Para tamu dapat dengan tenang menikmati perpustakaan yang tersedia atau bersantai di suite mereka yang luas dan dilengkapi oleh perabotan mewah berornamen ukiran di setiap pintunya.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: