Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Gelar Program Easy Deal Bersama 12 Bank

Program ‘Easy Deal’ berlangsung secara nasional selama bulan April – July 2018

0 1,136
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pada (27/03) lalu, Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land bersama Perwakilan dari ke-12 Bank Pendukung menandatangani Kesepakatan Kerjasama untuk berlangsungnya program ‘Easy Deal’ secara nasional yang akan digelar selama bulan April – July 2018.

Hal ini merupakan kali kedua penanda tanganan nota kesepakatan bersama Bank-Bank pendukung, dimana tahun lalu dilakukan dengan delapan Bank pada program ‘Price Lock’.

Related Posts
1 daripada 7,014

Adapun pada tahun ini, nota kesepakatan ditandatangani bersama 12 Bank yakni Bank Central Asia, Bank CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara, Bank Negara Indonesia, UOB Bank, Bank OCBC NISP, Panin Bank, dan Commonwealth Bank.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mendapatkan hunian dengan kemudahan pembayaran uang muka yang disubsidi juga mendapatkan diskon hingga 20%,” terang Ishak dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (02/4/2018).

Sebelumnya, Sinar Mas Land telah sukses menggelar program tahunan ‘Price Amnesty’ di tahun 2016 dan dilanjutkan dengan program ‘Price Lock’ tahun 2017 lalu, yang dilakukan secara nasional dengan membukukan hasil penjualan triliunan rupiah melalui produk-produk hunian unggulannya di seluruh Indonesia.

 

Tinggalkan komen