Take a fresh look at your lifestyle.

Inisiatif Baru SCG Usung Semangat ‘Passion for Better’

0 1,446
foto : istimewa

Jakartakita.com – SCG, konglomerat bisnis terkemuka di ASEAN, mengumumkan inisiatif baru perusahaan yang direfleksikan melalui semangat “Passion for Better”.

Inisiasi ini juga telah diintegrasikan ke berbagai proses bisnis SCG dan menjadi DNA dari para karyawannya.

Sebuah kampanye baru juga diluncurkan sebagai salah satu bentuk peresmian inisiatif baru ini ke publik, yaitu kampanye yang berjudul ‘Rindu – Kembali untuk Berbakti, Cerita Merantau Empat Bersaudara’.

Kampanye ini menceritakan bentuk kasih sayang dan rasa terima kasih dari empat bersaudara yang telah meraih sukses di perantauan untuk orang tua mereka yang diwujudkan dengan merenovasi rumah orang tua mereka di kampung halaman.

Related Posts
1 daripada 6,413

“Hari ini, kami meluncurkan inisiatif baru kami yang disebut ‘Passion for Better’. Semangat ini didorong oleh rasa terima kasih atas cinta yang diberikan orang tua kepada anaknya. Salah satu perwujudan rasa syukur dan terima kasih ini yaitu dengan mengupayakan kehidupan yang lebih baik untuk mereka, salah hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah dengan merenovasi atau membangun rumah untuk keluarga kita. Inisiatif “Passion for Better” memiliki makna bahwa semua yang dikerjakan SCG dilakukan dengan semangat untuk membawa yang hal yang lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan,” ujar Nantapong Chantrakul, Country Director SCG di Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (02/4/2018).

‘Merantau’ adalah salah satu tradisi Indonesia. Sebagian besar orang Indonesia berkeinginan mencari peluang untuk kehidupan yang lebih baik. Mereka pergi ke kota besar dan bekerja keras untuk mengejar impian mereka dengan segenap hati dan jiwa mereka. Jauh di lubuk hati para perantau, mereka ingin membuat orang tua bangga dan mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah diberikan. Pada satu titik, mereka berharap dapat menyediakan kehidupan yang lebih baik untuk orang tua mereka di kampung halaman; salah satu caranya adalah dengan merenovasi atau membangun rumah. Ini adalah cerita yang ingin disampaikan SCG dalam kampanye ini.

Sebagai perwujudan dari inisiatif dan semangat baru ini, SCG menyediakan berbagai produk inovatif untuk mendukung kebutuhan dalam menciptakan masa depan yang lebih baik. Salah satu produk inovatif terbarunya adalah SCG Super Semen.

Produk ini merupakan semen pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan formula intensif dari Nano-Technology, yang memungkinkan pengguna mengurangi kuantitas penggunaan semen dengan kualitas kekuatan yang sama, lebih efektif dari segi biaya, lebih ramah lingkungan, membutuhkan lebih sedikit sumber daya, lebih sedikit stok yang diperlukan, dan menghemat biaya tenaga kerja.

“Seluruh produk SCG lahir dari semangat ‘Passion for Better’ dan komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk dan layanan bernilai tinggi, yang diharapkan mampu memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan untuk menciptakan kehidupan di masa depan yang lebih baik. Kami terus berusaha untuk bisa memastikan agar pelanggan kami mampu lebih fokus ke hal yang lebih penting, karena berbagai kebutuhan akan bahan bangunan dapat kami bantu penuhi,” terang Nantapong Chantrakul, Country Director SCG di Indonesia.

 

 

 

Tinggalkan komen