Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aplikasi diOpentrip Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Yang Ingin Berpergian Ataupun Liburan

diOpentrip Memiliki Tujuan Untuk Menjadi One Stop Travel Solution

263
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Survei The Global Digital Traveler Research menyebutkan, wisatawan Indonesia termasuk wisatawan yang paling antusias dalam menggunakan berbagai perangkat digital. Mulai dari merencanakan travel, pemesanan maupun saat melakukan perjalanan.

Dalam riset tersebut, Indonesia berada diurutan ketiga, dimana 68 persen wisatawan Indonesia memesan perjalanan melalui smartphone.

Menyikapi hal tersebut, PT Global Digital Opentrip, sebuah perusahaan digital berbasis teknologi di bidang pariwisata menghadirkan Website dan Aplikasi diOpentrip.

“Ini yang mendorong kami menciptakan aplikasi bagi masyarakat yang ingin berpergian ataupun liburan,” tutur Raine Renaldi selaku Direktur Utama diOpentrip, di Jakarta, Kamis (05/4/2018).

Dijelaskan, diOpentrip memiliki tujuan untuk menjadi One Stop Travel Solution. Sehingga membantu wisatawan tidak perlu bersusah payah untuk membuka website dan mendownload banyak aplikasi travel.

diOpentrip juga menawarkan pelayanan dengan menyajikan harga termurah karena diOpentrip merupakan website dan mobile application travel pertama dan satu-satunya dengan fitur NEGO.

Lebih lanjut, Raine menambahkan, saat ini, diOpentrip telah menjadi penghubung website dan online travel agent dari seluruh dunia.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Tidak hanya menghubungkan dari ratusan website di seluruh dunia saja, diOpentrip juga menawarkan pelayanan dengan berbagai fitur, seperti fitur penjualan kereta api, penjualan tiket event dan rekreasi serta tiket konser.

Tidak hanya itu, lanjut dia, diOpentrip terdapat fitur group booking, yang memudahkan wisatawan untuk memesan tiket pesawat, kereta atau kamar hotel dalam jumlah besar.

“Untuk tahap pertama aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna android dan akan segera menyusul dalam waktu dekat bagi pengguna iOS,” jelas Raine.

Adapun dalam peluncuran aplikasi ini, juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang berharap, ide brilian karya anak bangsa ini terus di kembangkan, sehingga tampilan design website dan mobile apllication diOpentrip lebih dinamis dan sangat millennials.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: