Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Milan Kontra Inter Berakhir Tanpa Gol

0 1,538

Jakartakita.com – Laga Serie A bertajuk Derby della Madonnina antara tim rival sekota AC Milan dengan Inter Milan yang berlangsung di San Siro, Rabu (4/4/2018), berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang yang terjadi membuat Inter besutan pelatih Luciano Spalletti yang menempati peringkat empat klasemen kini mengoleksi 59 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Milan asuhan pelatih Gennaro Gattuso di peringkat enam dengan 51 poin.

Sebelum pertandingan berlangsung, perwakilan suporter Inter memberikan buket bunga kepada tim tuan rumah sebagai tanda turut berduka cita atas meninggalnya Ray Wilkins, mantan gelandang Milan dan tim nasional Inggris, dalam usia 61 tahun di London, Inggris, pada Rabu pagi waktu setempat.

Mantan bek legendaris Milan, Franco Baresi, mempertunjukkan jersey Wilkins bernomor punggung 8 kepada para penonton yang hadir di stadion sebelum meletakkannya di samping buket bunga dari suporter Milan.

Meski bermain sebagai tim tamu, Inter mampu menciptakan beberapa ancaman ke gawang Milan di awal laga. Pada menit kesembilan, tembakan Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti Milan melenceng tipis ke sisi kiri gawang. Lalu pada menit ke-18, tendangan Antonio Candreva ditangkis kiper Milan Gianluigi Donnarumma.

Memasuki menit ke-22, Milan nyaris mendapat gol. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu dari sayap kiri diteruskan Leonardo Bonucci dengan sundulan, bola dapat ditepis kiper Inter Samir Handanovic.

Pada menit ke-28, sepakan Patrick Cutrone memanfaatkan umpan terobosan Giacomo Bonaventura dapat dihentikan Handanovic. Semenit berselang, tendangan Ivan Perisic memanfaatkan umpan terobosan Brozovic dihentikan Donnarumma.

Mauro Icardi kemudian dapat menyarangkan bola ke gawang Milan pada menit ke-38. Namun tak terjadi gol, karena wasit menyatakan Icardi telah berada dalam posisi offside saat melakukan tendangan.

Di awal babak kedua, Icardi kembali berpeluang mencetak gol. Namun kali ini tendangannya memanfaatkan operan Antonio Candreva di mulut gawang Milan hanya membuat bola melenceng ke sisi kanan gawang.

Pada menit ke-68, Cutrone menyarangkan bola ke gawang Inter dengan sebuah tendangan salto menyambar umpan lambung Franck Kessie. Namun tak terjadi gol karena wasit melihat Cutrone telah berada dalam posisi offside.

Related Posts
1 daripada 7,084

Sampai laga berakhir, tak satu pun gol yang tercipta di Derby della Madonnina kali ini.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Rodriguez, Calabria; Montolivo (Locatelli 69’), Bonaventura (Borini 81’), Kessie; Cutrone (Kalinic 69’), Calhanoglu, Suso (booked 77’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar (booked 58’), D’Ambrosio, Cancelo (booked 21’); Rafinha (Borja 71’), Brozovic, Gagliardini; Icardi, Perisic (booked 57’), Candreva (booked 71’)(Eder 78’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Torino 4-1 Crotone

Andrea Belotti (16′, 36′, 68′), Iago Falqué (20′) ; Davide Faraoni (90′)

Chievo Verona 1-1 Sassuolo

Emanuele Giaccherini (72′) ; Francesco Cassata (90’+5′) – Claud Adjapong dismissed 27′, Francesco Magnanelli dismissed 84′

Benevento 3-0 Hellas Verona

Gaetano Letizia (25′), Cheick Diabate (66′, 84′)

Tinggalkan komen