Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sepanjang April Ini, Hidangan Sate Maranggi dan Smoothilicious Hadir di Millennium Hotel Sirih Jakarta

234
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Selalu ada yang menarik dan menggoda di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Di bulan April ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan beragam promo menarik untuk makanan dan minuman yang tepat untuk dinikmati dan disantap bersama keluarga atau teman dan kolega bisnis.

Promo ini berlaku di Cafe Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan April 2018.

“Bagi para pecinta hidangan Nusantara, silahkan datang ke Café Sirih untuk menikmati menu unggulan kali ini, yaitu Sate Maranggi. Sate khas yang banyak ditemukan di daerah Purwakarta yang terbuat dari irisan daging sapi tenderloin segar yang disajikan dengan olahan bumbu dengan bahan-bahan pilihan,” terang Ferdian Indrayana selaku Director of Food & Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (05/4/2018).

“Tentunya paduan bumbu dan daging yang diolah dari tangan Chef akan menghasilkan cita rasa yang lezat dan gurih,” sambungnya.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

“Dilengkapi dengan uli ketan dan serundeng, diharapkan Sate Maranggi di Café Sirih akan menggugah selera para tamu yang dating,” jelasnya lagi.

Tidak ketinggalan, lanjut dia, outlet Lobby Lounge juga menghadirkan promo istimewa untuk dinikmati di happy hour (17.00 – 19.00), Flip & Luck yakni permainan melempar koin.

Aturan mainnya ialah, jika para tamu beruntung dan berhasil menebak koin dengan tepat akan mendapatkan gratis minuman apapun, namun jika sebaliknya para tamu membayar harga normal untuk minuman yang dipesan.

Selain itu, outlet Lobby Lounge juga menawarkan minuman lezat pelepas dahaga di kala penat, yakni Smoothilicious yang hadir dengan pilihan rasa stoberi, pisang dan jeruk yang pastinya akan membuat para tamu yang datang ketagihan.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jangan lupa juga untuk mencicipi kelezatan Millennium Cheesecake yakni perpaduan dari light cream cheese dan fresh cream dengan meringue dan hiasan buah berry segar yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan ketika para tamu melewati Art&Bakery Corner, Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Kami mengajak para petualang kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan. Dengan bahan-bahan yang berkualitas, tentunya setiap kreasi kami dapat memanjakan para tamu,” tutur Ferdian.

Adapun kelezatan hidangan tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan April 2018 dengan harga mulai dari IDR 75.000++ di Café Sirih.

Sedangkan lezatnya Millennium Cheesecake dapat dinikmati seharga IDR 300.000++ di Art and Bakery Corner.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: