Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus GATF

132
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I yang resmi dimulai hari ini, Jumat (06/4/2018) hingga Minggu (08/4/2018) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Bank Mandiri memberikan dukungan yang dikemas dalam serangkaian program untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta (debit dan kredit).

Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo mengungkapkan, pihaknya menghadirkan beragam program sebagai bentuk partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase I di kota Jakarta ini.

Antara lain; bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, Cashback hingga Rp 2 Juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50% dengan menukarkan fiestapoin.

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 Ribu, bonus 3x GarudaMiles, lucky dip dengan hadiah utama tiket rute internasional.

“Selain itu, Bank Mandiri juga menerbitkan E-Money edisi khusus GATF dengan harga special. Seluruh nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan Voucher Belanja JD.ID melalui program #semuadapatbonus,” jelasnya.

Kartika menambahkan, dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan Bonus Jutaan GarudaMiles dan kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit.

“Kami harapkan dengan adanya kerjasama ini, Bank Mandiri dapat memfasilitasi pembayaran non tunai dan transaksi keuangan, pengguna layanan Garuda Indonesia. Dengan berbagai program menarik di atas diharapkan dapat meningkatkan loyalitas customer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri,” terangnya.

Sementara itu, untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dan membuka rekening Tabungan Bank Mandiri selama event berlangsung.

Setiap Mandiri Kartu Kredit yang disetujui berkesempatan mendapatkan Free Membership Fee selama 2 tahun dan Welcome Bonus hingga Rp 1 Juta. Untuk pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, dapatkan gimmick menarik.

Berikut ini beberapa program Bank Mandiri di GATF Jakarta 2018:

Diskon hingga 50% dengan fiestapoin

Dapatkan tambahan diskon hingga 50% atau maksimal hingga Rp 2 Juta tanpa ketentuan minimal transaksi  dengan melakukan redemption fiestapoin di mesin EDC Bank Mandiri di seluruh exhibitor event GATF Jakarta 2018

Cicilan 0% hingga 12 bulan dengan Mandiri Kartu Kredit

Manfaatkan program cicilan hingga 12 bulan 0% dan cicilan 18 bulan bunga ringan 0,9% untuk transaksi di GATF Jakarta 2018 dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit di mesin EDC Bank Mandiri.

Cashback Kartu Mandiri (Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit)

Khusus transaksi menggunakan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit, dapatkan potongan Cashback hingga Rp 2 Juta untuk pembelian tiket (return) Garuda Indonesia selama event GATF Jakarta 2018 berlangsung, selama kuota cashback masih tersedia.

Cashback Tambahan Kartu Debit Mandiri Garuda

Dapatkan cashback tambahan di luar cashback kartu Mandiri sebesar Rp 200 ribu untuk transaksi di event GATF Jakarta 2018 menggunakan Kartu Debit Mandiri Garuda.

#semuadapatbonus untuk transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit

Transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit di event GATF Jakarta 2018 akan mendapatkan e-voucher dari JD.ID, dimana pemegang kartu akan mendapatkan e-voucher dari JD.ID yang didistribusikan melalu SMS ke nomor handphone yang terdaftar di system Mandiri Kartu Kredit.

Bonus GarudaMiles setara tiket ke London

Dapatkan bonus GarudaMiles setara tiket ke London untuk transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit selama periode event GATF Jakarta 2018

Happy Hour Mandiri Kartu Kredit – Highest Spender

Program yang akan dijalankan menyesuaikan dengan periode Happy Hour GATF Jakarta 2018 dengan program extra cashback Rp 500 ribu untuk 5 Highest Spender Mandiri Kartu Kredit di event GATF Jakarta 2018 setiap periode Happy Hour.

Bonus 3x GarudaMiles untuk Kartu Debit Mandiri Garuda

Bonus 3x miles untuk transaksi kartu Debit Mandiri Garuda di event GATF dengan minimal transaksi tertentu (berlaku di merchant Travel dan non Travel)

Bonus 50.000 GarudaMiles untuk Mandiri Debit Co-Brand Garuda Indonesia

Bonus hingga 50.000 GarudaMiles untuk transaksi tertinggi bagi nasabah pemegang Mandiri debit Co-Brand Garuda dengan minimal transaksi tertentu

Lucky Dip fiestapoin

Pemegang Kartu Mandiri (Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit) selama periode event GATF Jakarta 2018, berkesempatan untuk mengikuti program Lucky Dip dengan menunjukkan struk Belanja min nilai transaksi Rp 1 juta yang berketerangan redemption fiestapoin, berkesempatan memperoleh berhadiah tertinggi tiket PP rute internasional Garuda Indonesia untuk 1 (satu) orang serta hadiah menarik lainnya.

Lelang Tiket dengan Fiestapoin

Pemegang Kartu Mandiri (Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit)  yang melakukan registrasi kepesertaan Lelang Fiestapoin dengan menunjukkan struk Belanja yang  berketerangan redemption fiestapoin, dapat memperebutkan hadiah tiket PP rute domestik Garuda Indonesia  untuk 2 (dua) orang. Berlaku syarat minimal fiestapoin yang dimiliki saat mengikuti Lelang.

Bonus 5.000 fiestapoin untuk Kartu Debit Mandiri Garuda

Transaksi menggunakan Kartu Debit Mandiri Garuda dengan minimal transaksi Rp 1,5 Juta berkesempatan untuk mendapatkan bonus 5.000 fiestapoin.

Redeem travel souvenir dengan menukarkan fiestapoin

Dapatkan FREE Travel souvenir dengan menukarkan fiestapoin Anda.

Coffiesta Corner

Khusus berlaku bagi nasabah Bank Mandiri, berkesempatan menukarkan fiestapoin yang dimiliki dengan 1 cup kopi yang tersedia di booth Mandiri. Corner ini dapat digunakan nasabah untuk relaksasi setelah bertransaksi di GATF.

Special Price emoney edisi special GATF

Dapatkan harga special untuk emoney edisi special GATF selama event berlangsung

Promo pendaftaran Mandiri Online

Nasabah Bank Mandiri yang melakukan registrasi Mandiri Online di event GATF Jakarta 2018, dapat mengikuti program BUY 2 GET 3 Emoney edisi premium (Justice League/Starwars).

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Promo Lucky Dip Pembukaan Rekening Mandiri

Dapatkan kesempatan raih bonus GarudaMiles, bonus Fiestapoin dan Cashback hingga Rp 150.000 untuk pembukaan rekening Mandiri Tabungan pada event GATF Jakarta 2018

Welcome Bonus Mandiri Kartu Kredit

Welcome Bonus hingga Rp 1 Juta untuk setiap aplikasi baru Mandiri Kartu Kredit  yang disetujui pada event (same day approval) GATF Jakarta 2018.

Upgrade Mandiri Kartu kredit

Dapatkan kemudahan proses upgrade mandiri kartu kredit di lokasi event GATF 2018 JCC  dengan berbagai hadiah langsung berupa GarudaMiles, luggage dan hadiah tertinggi Tiket return rute international (2 Tiket PP Jakarta-London, 2 Tiket Jakarta-Tokyo dan 2 Tiket Jakarta-Singapore) untuk program Upgrade Mandiri Kartu Kredit.

Increase Limit Mandiri Kartu Kredit

Dapatkan kemudahan proses kenaikan limit temporer untuk transaksi anda selama event GATF Jakarta 2018.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: