Take a fresh look at your lifestyle.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Phase I Resmi Berlangsung

GATF Phase I di Jakarta Menargetkan Total Transaksi Sebesar Rp 285 Miliar dan 80.000 Pengunjung

0 1,913
foto : istimewa

Jakartakita.com – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I resmi dimulai hari ini, Jumat (06/4/2018) hingga Minggu (08/4/2018) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Event akbar hasil kerjasama antara Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri ini, merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun, dimaksudkan sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

GATF Phase I di Jakarta ini menargetkan total transaksi sebesar Rp 285 miliar dan 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 28 kota lain di Indonesia sejak awal Maret lalu.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan  yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya  di Indonesia,” kata Pahala.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” tambah Pahala.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo mengungkapkan, partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase I di kota Jakarta ini, dikemas dalam serangkaian program untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta (debit dan kredit).

Related Posts
1 daripada 6,717

Bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, Cashback hingga Rp 2 Juta,  Cicilan 0% hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50% dengan menukarkan fiestapoin.

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda,  juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 Ribu, bonus 3x GarudaMiles, lucky dip dengan hadiah utama tiket rute internasional.

Selain itu, Bank Mandiri juga menerbitkan E-Money edisi khusus GATF dengan harga special.

Seluruh nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan Voucher Belanja JD.ID melalui program #semuadapatbonus.

Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan Bonus Jutaan GarudaMiles dan kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit.

“Kami harapkan dengan adanya kerjasama ini, Bank Mandiri dapat memfasilitasi pembayaran non tunai dan transaksi keuangan, pengguna layanan Garuda Indonesia. Dengan berbagai program menarik di atas diharapkan dapat meningkatkan loyalitas customer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri,” jelas Kartika.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dan membuka rekening Tabungan Bank Mandiri selama event berlangsung.

Setiap Mandiri Kartu Kredit yang disetujui berkesempatan mendapatkan Free Membership Fee selama 2 tahun dan Welcome Bonus hingga Rp 1 Juta. Adapun untuk pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, mendapatkan gimmick menarik.

Sementara itu, pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less”  atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut, para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut.

Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep “Digital Experience”, yang diluncurkan tahun lalu, untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

 

Tinggalkan komen