Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Siap Hadirkan Akomodasi Terbaik Bagi Para Tamu Peserta IIMS 2018

165
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Di bulan April ini, Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran kembali menjadi tuan rumah pameran internasional untuk para pecinta otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung selama sebelas hari, dimulai dari tanggal 19 April hingga 29 April 2018.

IIMS tahun ini dipastikan bukan hanya sekedar motor show, namun juga pengalaman lebih yang tidak terbatas.

Produsen mobil dan motor berlomba-lomba memamerkan produk terbaru dan unggulannya di pameran ini. Exhibitor yang menghadiri pameran ini terdiri dari 83 brands lokal dan internasional. Exhibitor-exhibitor tersebut terdiri dari mobil, motor, aksesoris bahkan komersial mobil.

Menurut Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, sebagai satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo siap menghadirkan akomodasi terbaik bagi para tamu peserta pameran yang diselenggarakan di Jakarta International Expo.

“Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo, para tamu dapat menginap mulai dari Rp750,000,nett termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (06/4/2018).

Ditambahkan, untuk tamu long-stay, Holiday Inn Express Jakarta International Express juga memberikan tambahan additional item untuk sarapan pagi selama menginap di hotel ini.

Priskilla juga mengungkapkan, para tamu dapat menghemat pengeluaran transportasi karena venue event dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

Selain aksesnya yang sangat dekat, para tamu juga dapat menempuh hotel dengan mudah dikarenakan lokasinya yang sangat dekat dengan pintu tol dalam kota.

“Sebagai hotel yang ditunjuk kembali sebagai official hotel partner untuk event Indonesia International Motor Show 2018 ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo sudah mendapatkan banyak permintaan semenjak jauh hari. Namun ketersediaan kamar yang masih ada, kami jual dengan harga yang terjangkau untuk para tamu yang ingin datang ke IIMS 2018. Selain harga yang terjangkau, lokasi hotel kami yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo membuat para tamu dapat menjangkau lokasi pameran hanya dengan berjalan kaki,” terang Priskilla.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Adapun Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

Hotel bintang 3 plus ini juga merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia.

Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya, ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: