Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

McDonald’s Indonesia Sediakan Ribuan Lowongan Pekerjaan

1,258
foto: jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Rekso Nasional Food sebagai pengelola gerai makanan cepat saji McDonald’s di Indonesia menyediakan lowongan pekerjaan bagi 3.000 orang. Proses rekrutmen akan berlangsung selama satu hingga dua minggu di seluruh 44 gerai McDonald’s di Indonesia, dimulai pada 9 April 2018.

“McDonald’s Indonesia ingin mengajak masyarakat, khususnya kaum muda, untuk menjadi bagian dari keluarga sekaligus mengukir karir yang gemilang. Kami berharap program ini membuka peluang bagi para pencari kerja,” ujar Yulianti Hadena, Direktur SDM Rekso Nasional Food, di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Mereka yang dapat mengikuti proses rekrutmen adalah pria dan wanita berusia 18 sampai 27 tahun minimal lulusan SMA/SMK, dengan mendatangi 44 gerai yang sudah ditentukan serta membawa CV.

Pelamar yang memenuhi syarat akan mengikuti proses wawancara selanjutnya, lalu menjalani on the job evaluation (OJE) atau latihan bekerja di gerai McDonald’s selama sehari.

“Salah satu tujuan dalam program ini juga untuk memenuhi kebutuhan karyawan restoran di bulan Ramadhan mendatang, karena McDonald’s merupakan salah satu pilihan masyarakat untuk berbuka puasa,” jelas Yulianti.

McDonald’s sangat mengedepankan potensi perkembangan diri karyawan yang memang wajib diperhatikan, dari segi peraturan pemerintah mengenai upah minimum hingga pelatihan dengan sistem komprehensif, dimana setiap karyawan akan diberikan modul pelatihan dalam kurun waktu tertentu sehingga diharapkan mendapat jenjang karir yang jelas dan selalu terdorong untuk mencapai posisi yang lebih tinggi. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: