Take a fresh look at your lifestyle.

Green Pramuka City Raih Indonesia Property Award 2018

Pengembang Apartemen Green Pramuka City Dinilai Berhasil Melakukan Komunikasi Pemasaran Yang Kreatif

0 1,686
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Duta Paramindo Sejahtera, pengembang apartemen Green Pramuka City meraih predikat terbaik Indonesia Property Award 2018 untuk kriteria Top Marketing Communication.

Pengembang apartemen Green Pramuka City ini, dinilai berhasil melakukan komunikasi pemasaran yang kreatif, terpadu dan tepat sasaran, sehingga dinilai efektif dan efisien mendukung pertumbuhan properti di Tanah Air.

“Panitia memantau keberhasilan komunikasi pemasaran Green Pramuka City melalui jejak pemberitaan, komunikasi sosial media hingga aktivitas above the line maupun below the line yang membuat masyarakat khususnya generasi milenial dengan mudah mendapatkan informasi tentang ketersediaan hunian terbaik dan terjangkau,” tutur Irvandawisnu Andreka, Marketing Communication Manager Green Pramuka City dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (06/4/2018).

Related Posts
1 daripada 6,766

Dijelaskan, keberhasilan Green Pramuka City meraih apresiasi Property Award 2018 tersebut, tidak lepas dari hasil kerja keras tim pemasaran melihat perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia sepanjang 2017, yang secara umum justru merupakan kesempatan bagi pengembang untuk mengedukasi maupun menjangkau pasar baru.

“Sejumlah strategi pemasaran yang dilakukan tim Green Pramuka City selama ini dinilai merupakan breakthrough di tengah kondisi perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia. Kita dinilai berhasil mengedukasi dan menjangkau pasar baru. Hal ini membuat Green Pramuka City sejajar dengan 45 pengembang besar Tanah Air,” paparnya.

foto : istimewa

Property Award 2018 merupakan penghargaan bagi pengembang di Tanah Air yang diberikan Majalah Warta Ekonomi yang melihat prospek pertumbuhan properti di Tanah Air yang menjanjikan dan semakin semarak para pemain baru.

Beragam produk properti mulai dipasarkan, baik oleh perusahaan pengembang berpengalaman maupun baru. Semakin banyak pemain yang berkecimpung dalam industri ini, para pengembang semakin terpacu untuk lebih baik lagi dalam memasarkan produknya melalui komunikasi pemasaran (marketing communication).

 

Tinggalkan komen