Take a fresh look at your lifestyle.

Kota Deltamas Menerima Kunjungan Akademisi dari Rangkaian Acara 4th Planocosmo International Conference – ITB

0 1,728
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Para akademisi magister, doktoral perencanaan dan tata kota dari dalam dan luar negeri, berkunjung ke Kota Deltamas yang merupakan salah satu proyek kerja sama antara Sinar Mas Land dan Sojitz pada Kamis (05/4/2018) lalu.

Kunjungan ini merupakan rangkaian acara dari 4th Planocosmo International Conference yang berlangsung di Institut Teknologi Bandung – ITB.

Related Posts
1 daripada 6,810

Kota Deltamas menjadi salah satu kawasan perkotaan mandiri di Jabodetabek yang menarik untuk dipelajari secara kritis, sebagai alternatif model bagi studi pengembangan sebuah kawasan perkotaan baru yang sudah dimulai sejak tahun 1993.

foto : dok. Sinar Mas Land

“Dalam kunjungan ini, Manajemen PT Puradelta Lestari Tbk., selaku pengembang dan pengelola Kota Deltamas, memaparkan sejarah pengembangan Kota Deltamas, perencanaan dan tata kota serta alokasi lahan, pembangunan fasilitas dan infrastruktur penunjang, pengelolaan kawasan, serta sejumlah hal yang dihadapi dalam mengembangkan sebuah kawasan,” demikian disebutkan dalam siaran pers perseroan yang diterima Jakartakita.com, Jumat (06/4/2018).

 

Tinggalkan komen